HONDA

Kabar Gembira! Pemkab Benteng segera Tetapkan Formasi Penerimaan CASN, Simak Informasinya di Sini!

Kabar Gembira! Pemkab Benteng segera Tetapkan Formasi Penerimaan CASN, Simak Informasinya di Sini!

Pemkab Benteng akan segerakan penerapan formasi CASN. Sebanyak 2.009 sudah diusulkan. Siap-siap untuk warga Bengkulu Tengah--jeri/koranrb.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ingin jadi ASN 2024 tahun ini di Kabupaten Bengkulu Tengah siap-siap, banyak formasi CPNS yang akan dibuka Pemkab Bengkulu Tengah, Simak informasi lengkapnya di sini!

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah telah mendapatkam undangan dari Kementrian Pendayagunaan Apratur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) untuk hadir pada rapat penentuan kebutuhan ASN di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah, akan memastikan kuota dalam meneria calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Benteng telah di tetapkan pada Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Bupati Jemput Kuota CASN ke KemenPAN-RB, Pemkab Seluma Pastikan Buka Seleksi CASN tahun 2024

BACA JUGA:Temukan Tempat Bukber Terbaik di Bencoolen Mall Kota Bengkulu! Ini Menu dan Harga Paketannya

Pemkab Bengkulu Tengah telah mengusulkan kebutuhan ASN di Bengkulu Tengah sebanyak 2.009.

Formasi ini, terdiri dari 1.700 untuk kuota tang penerimaan formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), selanjutnya formasi 309 kuota untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Formasi ini dibuka berdasarkan perintah dari KemenPANRB.

Pemerintah pusat meminta bahwa setiap Pemerintah Daerah untuk mengusulkan kuota penerimaan ASN diperbanyak dan bisa mengakomodir honorer atau pegawai tidak tetap (PTT) untuk mengikuti seleksi PPPK

Hal ini disampaikan langsung oleh Apileslipi, S,Kom, M.Si selaku kepala BKPSDM Benteng, bahwa semua tenaga honorer dan PTT dapat mengikuti seleksi PPP pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria, dan Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Budget

BACA JUGA:7 Hp Murah dan Terjangkau, dengan Harga 1 Jutaan RAM Besar 8GB/128GB

“Kita berharap usulan yang kita sampaikan bisa disetujui semua oleh pemerintah pusat. Sebab apabila semua kuota tersebut dikabulkan, maka bisa mengakomodir semua honorer di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mengikuti seleksi PPPK,” bebernya.

Selanjutnya, Lipi juga mengungkapkan bahwa Pemkab Benteng akan menghadiri rapat bersama dengan KemenPANRB dalam memastikan berapa banyaknya kebutuhan ASN di Kabupaten Benteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"