HONDA

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final

Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final--Instagram.com/atleticodemadrid//

Dua menit berselang Atletico berhasil membalas gol ini, lewat sapuan tak sempurna Benjamin Pavard di depan gawang yang justru mengirim bola ke Antoine Griezmann.

BACA JUGA:Rutin Minum Madu Saat Sahur dan Berbuka Puasa, 4 Manfaat Ini Akan Dirasakan Tubuh

Dengan tenang Griezmann menaklukan Sommer. Pada menit ke-35, skor berubah menjadi 1:1.

Marcos Llorente berpeluang membawa Atletico kembali berbalik memimpin. Namun Pavard berhasil menyelamatkan Inter dari kebobolan dengan berhasil memblok bola di depan gawang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Inter masih unggul agregat 2-1.

Lima menit memasuki babak kedua, gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu mencoba menebar ancaman. Hanya saja tembakannya masih berhasil diblok bek Atletico.

BACA JUGA:Murah Meriah! Ini 8 Rekomendasi Menu Buka Puasa Sederhana dan Irit di Kantong

Atletico mendominasi pertandingan dan mengejar gol untuk menyamakan agregat. Meski begitu, mereka masih kesulitan menembus lini belakang Inter yang tampil disiplin.

La Beneamata nyaris mencuri gol melalui serangan balik cepat. Namun tendangan Marcus Thuram melambung tinggi di atas gawang.

Pada menit ke-75 Atletico punya peluang mencetak gol melalui pemain pengganti Rodrigo Riquelme. Namu sayang tendangan kaki kanannya masih bisa diblok pemain bertahan lawan.

BACA JUGA:Ibn Al Haytham Berhasil Ciptakan 'Camera Obscura' dari Bilik Jeruji Penjara

Pada menit ke-81, Inter menyia-nyiakan peluang untuk kembali unggul pada laga ini. Tendangan Barella melalui skema serangan balik justru mengarah ke Oblak.

Atletico akhirnya berhasil membawa Inter unggul 2-1 pada menit ke-87. Setelah menerima umpan Koke, Depay melepaskan tendangan keras dari jarak dekat yang berhasil menggetarkan gawang Inter.

Hingga membuat agregat menjadi 2-2 dan pertandingan harus dilanjutkan ke ke babak extra time setelah Inter menang 1-0 di laga league pertama.

BACA JUGA:Rekomendasi Sandal Kulit Pria Klasik dan Maskulin, Cocok untuk Dipakai Lebaran

Setelah hasil imbang tanpa gol di babak extra time, Atletico sukses memenangkan adu penalti dengan skor 3-2. Kepastian kemenangan Atletico ditentukan dari eksekusi gagalnya kapten Inter Lautaro Martinez.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: