HONDA

Raih Kemenangan Cemerlang, Pembalap Astra Honda Brilian di Asia Talent Cup Qatar

Raih Kemenangan Cemerlang, Pembalap Astra Honda Brilian di Asia Talent Cup Qatar

Pembalap Astra Honda brilian di Asia Talent Cup Qatar dengan meraih kemenangan cemerlang.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Instruktur Keselamatan Berkendara Honda Siap Berprestasi di Kompetisi Internasional

"Terlebih lagi, kondisi cuaca kali ini lebih panas daripada sebelumnya. Saya berusaha mempelajari titik-titik optimal dan meningkatkan agresivitas di dua lap terakhir untuk menekan lawan. Kemenangan ini saya persembahkan untuk orang tua, Astra Honda, dan seluruh penggemar balap di Indonesia," katanya.

Sementara itu, Rama Putra yang baru merasakan persaingan di arena sirkuit internasional, memulai balapan dari posisi ke-14.

Meskipun berusaha keras untuk masuk dalam posisi sepuluh besar, pebalap asal Bandung ini harus puas finis di posisi ke-13.

Namun, pada balapan kedua, dia berhasil mencatat hasil yang lebih positif. Meskipun startnya kurang menguntungkan, namun dia berhasil menunjukkan perkembangan yang positif sehingga dapat bersaing di barisan kedua.

BACA JUGA:IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

Dengan usaha keras, Rama berhasil meningkatkan posisinya dari balapan sebelumnya dan finis di posisi kedelapan.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Andy Wijaya, menyatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari proses pembinaan berjenjang bagi para pembalap binaan.

Dukungan yang konsisten dari masyarakat Indonesia kepada para pebalap binaan mereka menjadi motivasi tersendiri bagi para pembalap ketika mereka berlaga membawa nama Indonesia di ajang balap internasional.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan yang mereka berikan kepada para pebalap muda binaan kami di ajang IATC 2024. Melalui semangat Satu Hati, kami berharap kemenangan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua," ucap Andy.

BACA JUGA:AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

Kedua pembalap yang merupakan siswa Astra Honda Racing School tahun 2022 ini berhasil mengumpulkan poin yang berarti dalam klasemen sementara IATC 2024.

Ramadhipa berada di posisi kedua dengan 38 poin, sementara Rama menempati posisi ke-12 dengan 10 poin. Seri selanjutnya dari IATC akan berlangsung pada bulan September di Buddh International Circuit, India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: