HONDA

Pemkab Seluma Terima Kuota 2.554 CASN, Berikut Pembagiannya

Pemkab Seluma Terima Kuota 2.554 CASN, Berikut Pembagiannya

Ini dia pembagian kuota CASN di Pemkab Seluma yang terima kuota 2.554 CASN.-dokumen/rakyatbengkulu.com-

SELUMA, RAKYATBENGKULU.COM - Bupati SELUMA, Erwin Octavian, SE memastikan kalau pada tahun ini Pemerintah Kabupaten SELUMA akan membuka seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Adapun kuota yang didapatkan Kabupaten Seluma dalam seleksi CASN tahun 2024 mencapai 2.554 kuota.

Dimana jumlah ini adalah total dari kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ataupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Diungkapkan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menjelaskan, kuota CASN yang cukup besar itu di dapat pasca dirinya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma, H. Hadianto, SE, M.Si hadir pada rapat koordinasi persiapan pengadaan Aparatur Sipil Negara tahun 2024.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ini Kuota Penerimaan CPNS dan PPPK untuk Pemprov Bengkulu, Berikut Formasinya

Di dalam kegiatan itu juga ada sosialisasi Keputusan MenteriPAN-RB tentang Panduan Penyusunan Rincian Kebutuhan Pegawai ASN Tahun Anggaran 2024.

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada Kamis 14 Maret 2024 lalu.

"Alhamdulillah ternyata jumlah kuota yang diterima tidak terlalu jauh meleset dari usulan kita sebelumnya, hal Ini kesempatan besar until Pemkab Seluma untuk menambah pegawai baik dari PNS ataupun PPPK," ungkap Bupati dikutip dari KORANRB.ID, Minggu, 17 Maret 2024.

Dijelaskan Bupati, pada saat ini jumlah formasi CASN yang diterima tengah ditelaah lebih lanjut oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Siapkan Diri Anda! Pemkab Bengkulu Tengah Akan Membuka 2.009 Formasi CPNS: Simak Informasinya

Untuk merincikan persyaratan pendidikan pada setiap formasi jabatan yang sudah diterima.

Selanjutnya setelah itu baru akan ditindaklanjuti dengan pengumuman formasi CASN yang ditanda tangani oleh Bupati Seluma.

"Untuk rincian, secepatnya akan kita umumkan," ujar Bupati Seluma.

Pada kesempatan ini juga Bupati menyampaikan, kalau para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun pejabat lainnya di lingkup Pemkab Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"