HONDA

5 Rekomendasi Al- Quran Digital yang Dapat Diakses di Smartphone, Memudahkan Ibadah Bulan Ramadhan

5 Rekomendasi Al- Quran Digital yang Dapat Diakses di Smartphone, Memudahkan Ibadah Bulan Ramadhan

5 Quran Digital Dapat Diakses Menggunakan Handphone Seluler, Memudahkan Ibadah Bulan Ramadhan--Instagram/darhatif

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 5 rekomendasi Al-Quran digital yang dapat diakses menggunakan smartphone sehingga memudahkan Anda dalam ibadah di Bulan suci Ramadhan saat ini.

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk ibadah menjalankan perintah-Nya agar membekali diri dengan amal sholeh.

Membaca Al-Quran adalah salah satu bentuk ibadah, yang pahalanya bahkan bisa berkali-kali lipat jika dilakukan di bulan Ramadhan.

Al-Quran digital fungsinya bukan hanya untuk Anda membaca dan menerjemahkannya, akan tetapi memiliki berbagai fitur yang bisa kamu nikmati dalam melakukan ibadah pada bulan Ramadhan ini.

Ini dia 5 Al-Quran uran digital yang direkomendasikan untuk kamu akses di smartphone sehingga memudahkan langkah Anda untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, yakni:

BACA JUGA:Hindari Minum Kafein! Berikut 4 Tips Mencegah Dehidrasi Saat Puasa Ramadhan

1. MyQuran Alquran dan Terjemahan

Aplikasi MyQuran AlQuran dan terjemahan ini bisa didownload pada play store handphone dengan Bahasa Indonesia berisi Tafsir, Jadwal Sholat, Fitur Terlengkap

Aplikasi karya Anak bangsa dari Cimahi, Jawa Barat mendapat penghargaan dari Wakil Presiden Indonesia http://bit.ly/awardmyquran, fiturnya dilengkapi audio mp3 murotal, 30 Juz 114 Surah.

Dapat dibaca offline, berbagai macam tema warna, UI/UX menarik, terpercaya dan sudah bersertifikasi TASHIH (diperiksa) oleh Kemenag RI, tulisan Arab tidak diambil dari internet, sesuai versi cetak di Indonesia dan sudah di periksa (TASHIH).

2. Muslim Pro

Muslim Pro telah diakui oleh jutaan ulama di seluruh dunia sebagai aplikasi waktu salat dan pengingat adzan paling akurat di perangkat seluler memiliki surah-surah ayat suci yang jelas dan mudah dibaca dengan terjemahan di dalamnya.

BACA JUGA:Selasar BSI, Program Gratis Sertifikasi Halal Industri untuk Pelaku Usaha UMKM

Tersedia juga lantunan ayat suci berikut fitur untuk pilihan juz juga mempermudah kita ketika ingin membaca ulang selain itu ada kelebihan lainnya yakni :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"