HONDA

5 Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya

5 Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya

Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya--Instagram.com/ tokomama.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 5 pilihan baju lebaran anak 2024, yang bikin penampilan terlihat modis di hari raya nanti.

Biasanya para orang tua mulai sibuk ketika mendekati Hari Raya Idul Fitri, dengan berbagai macam persiapan, salah satunya adalah menyiapkan baju baru untuk Anak di saat hari Lebaran tiba.

Tidak ada salahnya untuk para orang tua sudah mulai mencari baju baru untuk si kecil pada Lebaran 2024 ini yang tidak hanya modis, tetapi juga nyaman untuk si Kecil pada saat digunakan.

Sederetan busana Lebaran di bawah ini, sangat cocok untuk digunakan pada anak yang berusia sekitar 3-14 tahun.

BACA JUGA:7 Trend Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Seragam Keluarga

Berikut ini ada beberapa rekomendasi baju Lebaran untuk anak yang sangat cocok ketika digunakan dan bikin penampilan modis, yakni:

1. Agnes Fashion Gamis Menyerupai Gaun

Dengan penampilan yang Islami, anggun, dan juga feminin pada Hari Raya untuk si kecil, baju Lebaran dari Agnes Fashion juga bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat cocok. 

Busana yang satu ini terbuat dari bahan wolfis dengan juga sedikit sentuhan brokat Glitter pada bagian depannya, desain gamis yang menyerupai gaun dan juga dilengkapi dengan furing.

Sehingga para Mama tak perlu lagi khawatir dengan bajunya akan transparan atau tidak, terdapat juga resleting di bagian belakang untuk memudahkan si Kecil pada saat memakainya. 

BACA JUGA:Terbaru! 4 Trend Baju Koko 2024 untuk di Bulan Suci Ramadhan


Pilihan Baju Lebaran Anak 2024, Tampil Modis di Hari Raya--Instagram.com/ welborn.kids

Baju ini sangat cocok untuk anak perempuan yang berusia 5 hingga 14 tahun, baju ini dapat memberikan tampilan yang elegan pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

Dan harganya mulai dari Rp 246 ribuan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: