HONDA

Medium Ugly, Istilah Viral yang Lagi Ramai Diperbincangkan Netizen Indonesia

Medium Ugly, Istilah Viral yang Lagi Ramai Diperbincangkan Netizen Indonesia

Apa sih arti "medium ugly" yang sering muncul di media sosial? Temukan jawabannya di sini! --freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seperti yang kita ketahui, dijaman sekarang, banyak sekali istilah-istilah yang viral dan sering digunakan warga net Indonesia, salah satu yang sedang viral dan banyak digunakan adalah 'medium ugly'.

Apakah kamu pernah mendengar istilah medium ugly yang sedang viral atau sedang hangat diperbincangkan di media sosial dan bertanya-tanya apa artinya? Jika ya, kamu tidak sendirian. 

Istilah yang satu ini, memang sekarang sering muncul dalam percakapan online, terutama di platform-platform seperti X, Instagram, dan TikTok. 

Namun, apa sebenarnya yang dimaksud dengan medium ugly?

BACA JUGA:Viral! Satu Keluarga Nekat Bunuh Diri Loncar dari Gedung Apartemen, Suami Sempat Ciumi Istri dan Anak

BACA JUGA:Viral! Turis Malaysia Beri Rating 0 untuk Jakarta Diserbu Netizen Indonesia, Terbaru Meminta Maaf

"Medium ugly" merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang tidak secara langsung buruk atau jelek, tetapi juga tidak begitu menarik atau indah. 

Dan untuk penggunaan kata ini pada media sosial, istilah ini sering digunakan untuk mendeskripsikan konten, produk, atau hal lain yang memiliki karakteristik yang tidak begitu menarik atau sempurna, tetapi juga tidak sepenuhnya buruk.

Misalnya, jika seseorang membagikan foto dirinya yang tidak terlalu bagus di media sosial, mereka mungkin akan menambahkan komentar medium ugly sebagai cara untuk mengakui bahwa mereka tidak terlihat sempurna dalam foto tersebut, tetapi itu juga bukanlah hal yang sangat buruk.

BACA JUGA:Resep Viral Pangsit Chili Oil Cocok untuk Ide Jualan, Dijamin Laris Manis!

BACA JUGA:Pilihan iPhone Terbaik Harga Murah 4 Jutaan Tahun 2024: Cocok Bagi Minim Budget

Penggunaan istilah medium ugly ini mencerminkan sikap yang lebih realistis terhadap diri sendiri dan orang lain di media sosial. 

Daripada hanya memposting foto-foto yang diedit secara sempurna atau hanya menampilkan sisi terbaik dari diri mereka, banyak orang sekarang lebih terbuka untuk membagikan momen-momen yang tidak sempurna atau medium ugly dalam kehidupan mereka.

Dengan demikian, medium ugly dapat dilihat sebagai sebuah ungkapan yang menekankan pentingnya menerima kekurangan dan ketidaksempurnaan sebagai bagian dari kehidupan yang normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: