HONDA

Warga Bengkulu Selatan Hilang di Sungai Kedurang, Diduga Mayatnya Berada di Pantai Lampung

Warga Bengkulu Selatan Hilang di Sungai Kedurang, Diduga Mayatnya Berada di Pantai Lampung

Warga Bengkulu Selatan Hilang Di Sungai Kedurang, Diduga Mayatnya Berada Di Pantai Lampung--facebook/berita lampung selatan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beredar kabar adanya warga Bengkulu Selatan yang pada 21 Februari 2024 lalu sempat hilang di Sungai Kedurang, diduga ditemukan mayatnya berada di Pantai Lampung.

Dugaan sementara penemuan mayat perempuan di Pantai Kelapa Doyong, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung yang viral di jejaring sosial facebook ini ada kaitannya dengan kabar hilangnya warga Bengkulu Selatan yang terjadi satu bulan lalu.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut beredar di akun Facebook sehingga banyak masyarakat Bengkulu Selatan membagikannya lantaran diduga ada sosok yang hilang di Kedurang, pada 21 Februari 2024 lalu. 

Penemuan mayat tanpa identitas itu terjadi Kamis 21 Maret 2024 di Pantai Lampung yang memperkirakan mayat tersebut sudah hancur dan tinggal menyisahkan baju warna merah dan celana warna putih. 

BACA JUGA:Api Muncul dari Tumpukan Barang Bekas, Rumah Warga Pekan Sabtu Nyaris Ludes Terbakar

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Hen Yepi S.Pi mengatakan pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut. 

Sehingga untuk menjawab teka teki tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan langsung menghubungi tim BPBD Lampung Selatan, untuk mengkonfirmasi apakah benar kabar yang beredar jika mayat yang ditemukan tersebut adalah warga BS.

"Setelah kami konfirmasi ke BPBD Lampung Selatan, untuk identitas belum diketahui mayat tersebut," katanya dikutip di KoranRB.id.

Menurut informasi dari BPBD Kabupaten Lampung Selatan saat ini mayat tersebut berada di RSUD BOB Bazar Kalianda, Lampung Selatan Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Oknum Guru Cabul Tak Cuma Dipenjara, Terbukti Bersalah Bakal Dipecat

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan masih menunggu hasil pemeriksaan terkait mayat tersebut dari pihak Rumah Sakit yang dikonfirmasi BPBD Lampung Selatan.

Dan jika benar ada hubungannya dengan warga Bengkulu Selatan yang hilang pada Februari lalu akan dikoordinasi dengan pihak keluarga korban. 

Sebelumnya, ada empat orang warga di Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan hanyut akibat terseret arus Sungai Kedurang pada 21 Februari 2024 yang lalu, sekitar pukul 14.35 WIB.

Untuk saat ini masih 3 korban lagi yang belum kunjung ditemukan yakni Marsanaini (51) warga Desa Keban Agung II, Musdiana (42) warga Desa Tanjung Negara dan terakhir Ahdawati (76) warga Desa Durian Sebatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"