HONDA

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan--Instagram.com/bibittanaman.murah//

Meski bisa beradaptasi dengan lingkungan tropis seperti di Indonesia, namun tetap ada kekurangannya. Yakni penampilan buah tidak secantik buah yang ditanam di Prefektur Miyazaki, Jepang.

BACA JUGA:45 Pengacara Kondang Siap Hadapi Gugatan 1.000 Pengacara Tim 01 dan 03 ke Mahkamah Konstitusi

Selain nama taiyo no tamago atau Miyazaki, mangga ini juga ada yang menyebutnya sebagai telur matahari. Bagi penghobi tanaman, mangga ini menjadi perbincangan populer. 

Mangga Miyazaki ini bisa ditanam di halaman rumah atau lahan pertanian. Lantaran kandungan nutrisinya yang cukup tinggi, Mangga Miyazaki ini punya banyak manfaat kesehatan. Ini dia 18 manfaat mangga Miyazaki bagi kesehatan.

 

1. Meningkatkan Imunitas 

Lantaran kandungan Vitamin C dan E pada buah mangga Miyazaki akan membantu melancarkan pembuluh darah, tulang rawan, otot, kolagen pada tulang dan mencegah penyembuhan luka.

BACA JUGA:Lemas Ketika Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan? Berikut Makanan yang Bantu Kembalikan Stamina

Sehingga secara keseluruhan kandungan nutrisi dalam mangga Miyazaki akan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

 

2. Mengurangi Kanker 

Kandungan karotenoid dan antioksidan seperti quercetin, fisetin, isoquercitrin, astragalin, asam galat dan metil galat dalam mangga Miyazaki akan melindungi tubuh kita dari kanker payudara.

Bahkan juga bisa melindungi kita dadri kanker usus besar, kanker prostat dan leukemia. Termasuk bisa mengurangi ukuran tumor dan menekan pertumbuhan kanker.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Model Baju Lebaran 2024 untuk Anak Perempuan, Lucu dan Stylish

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: