HONDA

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan

Tekstur Selembut Jeli, Mangga Mahal Taiyo no Tamago atau Miyazaki, Ini 18 Manfaatnya untuk Kesehatan--Instagram.com/bibittanaman.murah//

Salah satu mineral yang terkandung dalam mangga Miyazaki adalah zat besi yang tinggi. Dimana zat besi ini merupakan obat alami bagi penderita anemia. 

BACA JUGA:Cara Menaikkan Trombosit saat Terjangkit DBD, Konsumsi Makanan hingga Buah-buahan

Sehingga bila kamu mengonsumsi mangga Miyazaki secara rutin tentu dapat meningkatkan kadar zat besi dan kandungan kalsium dalam tubuh.

 

8. Mencegah Masalah Gigi 

Sebagai salah satu sumber vitamin C, mangga Miyazaki bisa membantu mengurangi gusi berdarah, masalah gigi dan mengurangi penyakit kudis, anemia atau pendarahan.

 

9. Makanan Ibu Hamil 

Lantaran kandungan nutrisnya yang cukup lengkap, tentunya ibu hamil sangat disarankan mengonsumsi mangga Miyazaki ini. 

Sebab ada banyak kandungan zat besi, asam folat, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin K, nutrisi dan mineral yang diperlukan untuk mendukung kesehatan ibu hamil.

BACA JUGA:PPPK Bengkulu Utara Masih Harus Sabar, Pengajuan NIP Tertunda Karena Masalah Ini

 

10. Menghaluskan Kulit dan Rambut 

Kandungan Vitamin C yang cukup tinggi pada mangga Miyazaki ini mampu meningkatkan kesehatan kulit dan rambut bagi kamu yang mengonsumsi secara rutin. 

Citamin C dari mangga ini akan membuat kolagen yang dapat menguatkan kulit kepala, rambut dan meningkatkan produksi sebum yang melembabkan kulit kepala dan memberikan kesehatan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: