HONDA

Apa Saja Tanda Sebelum Meninggal? Ini Hari Baik Husnul Khatimah Diungkap Ustadz Faizar

Apa Saja Tanda Sebelum Meninggal? Ini Hari Baik Husnul Khatimah Diungkap Ustadz Faizar

Apa Saja Tanda Sebelum Meninggal? Ini Hari Baik Husnul Khatimah Diungkap Ustadz Faizar--Youtube/RJL-5

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ustadz Faizar dalam perjalanan dakwahnya dia mendalami metode ruqyah untuk menghilangkan dari gangguan jin pada manusia dan sekitarnya.

Apa saja tanda sebelum meninggal? Akan dibahas bersamaan ini hari baik husnul khatimah diungkap oleh Ustadz Faizar dalam podcastnya dengan Fajar Adytia dalam kanal youtube RJL-5.

Ustadz Faizar ini sempat menempuh ilmu di pesantren Gontor Darusalam di Ponorogo kemudian melanjutkan pendidikannya ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir disanalah dia mendalami ilmu ruqyah.

Ruqyah yang digunakan oleh Ustadz Faizar yakni berdasarkan ayat-ayat Al-Quran yang dibacakan pada pasiennya dalam terkena gangguan jin melalui metode ini Ustadz Faizar berdakwah.

Sekaligus mengingatkan manusia untuk teruslah mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari jin-jin yang menyesatkan manusia dan mengganggu kehidupan manusia.

Dalam podcastnya kali ini bersama Fajar Adytia mereka membahas mengenai apa saja yang terjadi sebelum orang meninggal dunia? Dan hari baik husnul khatimah yang diungkap Ustadz Faizar.

BACA JUGA:Tips Gigi Anak Sehat: Mengatasi dan Mencegah Gigi Berlubang pada Anak

"Nenek saya salah satu pengalaman orang-orang sebelum meninggal beberapa kali saya mendapatinya alhamdulillah beberapa hari sebelum meninggal dalam kondisi berpuasa.

Dia berbicara dengan anak-anaknya ada kiyai kok ngak disuruh masuk ada beberapa orang namun sekitar tidak melihat siapapun," ujarnya. Sosok yang dilihat itu lagi-lagi banyak karena panitia maut.

Ditambahkan oleh Ustadz Faizar bahwa panitia pencabut nyawa yakni malaikat ini tidak hanya malaikat maut yakni malaikat Rahmat dan Adzab, kalau orangnya baik maka akan didatangi yang baik.

"Jika orang baik maka wujud malaikatnya akan menjadi sosok yang menyenangkan, stereotip kita melihat ahli agama itu serba putih maka itulah yang akan datang dengan menggunakan imamah, wajah berseri-seri," ungkapnya.

Kemudian 3 hari setelahnya nenek tersebut meninggal dihari senin, " kemudian ayah mertua saya seperti itu juga melihat tamu-tamu bagus pakaiannya dengan muka berseri-seri juga bilang seperti itu ke ibu mertua."

BACA JUGA:Perhitungan Zakat Harta 2,5 Persen Bersama Ustaz Felix Siauw, Ini Asal Mulanya

Uniknya tanda-tanda tersebut meninggalnya juga dihari senin. Tanda-tanda orang meninggal husnul khatimah dalam sebuah riwayat ketika meninggalnya dihari senin, Kamis dan jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"