HONDA

Suharto Sebut Diskominfo Berperan Penting dalam Menyebarkan Informasi yang Positif Bagi Pembangunan

Suharto Sebut Diskominfo Berperan Penting dalam Menyebarkan Informasi yang Positif Bagi Pembangunan

Diskominfo disebut Suharto berperan penting dalam menyebarkan informasi yang positif bagi pembangunan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto menekankan pentingnya peran Diskominfo dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun citra positif Kota Bengkulu.

"Diskominfo memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun citra positif Kota Bengkulu. Saya harap Diskominfo dapat terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan informasinya kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kota Bengkulu, Gita Gama mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan tindak lanjut dari arahan Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Gita berharap melalui penandatanganan ini, kinerja jajaran Diskominfo terus membaik dan meningkat.

BACA JUGA:Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi Imbau Semua Pihak Antisipasi Bencana Musim Penghujan

Ia juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo untuk memaksimalkan potensi yang ada dan menyukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

"Mari kita maksimalkan semua potensi yang kita miliki dan sukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu. Di tahun 2024 ini harus ada kemajuan, jangan malah kemunduran," tegas Gita.

Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan langkah awal yang positif bagi Diskominfo Kota Bengkulu dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Dengan komitmen dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran Diskominfo, diharapkan target kinerja dapat tercapai dan Kota Bengkulu dapat menjadi lebih baik di masa depan. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"