HONDA

Terinspirasi dari Kisah Nyata Film 'Pasar Setan' Tayang di Bioskop, Begini Jalan Ceritanya

Terinspirasi dari Kisah Nyata Film 'Pasar Setan' Tayang di Bioskop, Begini Jalan Ceritanya

Film Pasar Setan Terinsiparasi Dari Kisah Nyata, Tayang Dibioskop Sejak 29 Februari 2024--Instagram/cellibobs

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Terinspirasi dari kisah nyata, film Pasar Setan tayang di bioskop sejak tanggal 29 Februari 2024. film ini merupakan karya epic dari Wisnu Surya Pratama.

Berlatar belakang Gunung Salak yang menjadi lokasi Pasar Setan, film ini diproduksi IDN Pictures dengan mengangkat kisah mistis yang unik dan menegangkan. 

Film horor IDN Pictures ini disutradarai Wisnu Surya Pratama, yang dibintangi Audi Marissa, Roy Sungkono, Denzel Jordan Pangeran, Agni Pratistha, Michelle Tahalea hingga Irenius Marendra.

Sutradara Wisnu dikenal sebagai sutradara film dokumenter. Backgroundnya cocok dengan film Pasar Setan yang dibuat seperti rekaman yang diambil sendiri seperti konsep dokumenter.

BACA JUGA:Rajai Box Office Korea Selatan, Film 'Exhuma' Tembus 2 Juta Penonton dalam 4 Hari Rilis

BACA JUGA:Didasarkan Kisah Nyata, Sinopsis Film Horor Pemandi Jenazah Penuh Kengerian, Dibintangi Aktor Ternama

Film ini terasa sangat nyata seolah benar-benar terjadi. Naskah film Pasar Setan, ditulis langsung oleh Pratiwi Juliani yang terkenal biasa menulis naskah film dan novel.

Film ini bercerita mengenai seorang vloger yang terancam kariernya karena ulah kebohongannya dalam meliput kejadian mistis.

Tamara yang diperankan oleh Audi Mariska. Sebagai seorang vlogger terancam hancur karirnya ketika video penampakan hantunya terbukti palsu.

Ini memicu pemboikotan netizen terhadap dirinya di media sosial sehingga membuat dia harus memulihkan namanya.

BACA JUGA:Film Agak Laen, Tembus Angka 7 Juta Penonton Komedi Terlaris Sepanjang Masa

BACA JUGA:Film 'Pemandi Jenazah' Hadirkan Pemain Kolosal Djenar Maesa Ayu, Begini Sinopsisnya

Bertekad mengembalikan reputasinya, dengan meyakinkan teman-teman vloggernya, Tamara mengajak mereka menjelajahi hutan terlarang Pasar Setan sebagai pembuktian. 

Ketika mereka mendalami tempat tersebut mereka bertemu dengan Nyi Salimah, pemimpin pasar setan. Nyi Salimah inilah kunci dari perjalanan mereka ke dalam kekacauan yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"