HONDA

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut, Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut, Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya--Instagram/baznas_provinsibengkulu

Sehingga masyarakat Bengkulu tidak perlu bingung lagi untuk membayar zakat kemana, karena Baznas Provinsi Bengkulu memberikan peluang untuk masyarakat dalam menyalurkannya.

Selain itu, diberikan juga kebebasan bagi masyarakat untuk bisa transfer langsung ke rekening yang sudah disediakan oleh Baznas Provinsi Bengkulu. Melalui akun instagram resmi mereka merilis nomor rekening.

Kamu bisa cek langsung di akun instagram mereka untuk melihat no rekening yang tertera yang bisa dikonfirmasi langsung melalui media nomor handphone Baznas Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Bank Penyedia Layanan Pembayaran Zakat Terbaik oleh BAZNAS

"Harta yang kira miliki disana ada hak Allah dan hak-hak orang lain karena itu tunaikan zakat, infaq dan Sedekah," ujar Kepala Baznas Provinsi Bengkulu, Dr H Fazrul Hamidy, SH MH  dalam tayang video singkatnya.

Untuk itu, jangan lupa dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tunaikan kewajiban sebagai umat Muslim yang beriman untuk membayar zakat melalui Baznas Provinsi Bengkulu sebagai Badan Amil Zakat.

Melalui Baznas Provinsi Bengkulu akan disalurkan kepada orang-orang yang memang memiliki kriteria dan syarat penerima zakat yang sudah dirisalahkan sebagaimana ketentuannya.

Masyarakat Bengkulu tidak perlu lagi bingung untuk membayar zakat dimana, melalui gerai yang sudah dirilis oleh Baznas Provinsi Bengkulu dapat dengan serta merta Anda membayar kewajiban zakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: