HONDA

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut, Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut, Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya

Bingung Bayar Zakat Fitrah Dimana? Berikut Baznas Bengkulu Merilis Tempat Pembayarannya--Instagram/baznas_provinsibengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lebaran Idul Fitri sebentar lagi, jangan lupa untuk membayar zakat fitrah agar kesucian hati makin lengkap dengan menunaikan kewajiban kamu sebagai umat Muslim.

Bingung bayar zakat fitrah dimana? Berikut ini Baznas Provinsi Bengkulu merilis tempat pembayarannya sehingga kamu bisa membayar dengan mudah tanpa kendala.

Baznas sebagai Badan Amil Zakat Nasional menjadi wadah yang tepat bagi umat Islam yang ingin mengeluarkan zakatnya melalui bantuan tangan Baznas Provinsi Bengkulu.

Selain itu, untuk besaran zakat fitrah tahun 2024 ini di Provinsi Bengkulu sebesar Rp 28ribu perjiwa yang paling kecil nilainya, menengah Rp 40ribu perjiwa dan paling besar senilai Rp 45ribu perjiwa. 

BACA JUGA:Dewan Provinsi Bengkulu Dukung Baznas dalam Penghimpunan Zakat Fitrah

Baznas juga merilis kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin mengeluarkan zakat fitrah melalui Baznas Provinsi Bengkulu dapat menyalurkan di tempat yang sudah disediakan.

Adapun tempat yang dirilis oleh Baznas Provinsi Bengkulu untuk memberikan zakat fitrah pada tahun 1445 Hijriyah, yakni sebagai berikut lokasinya:

1. Gerai Baznas Provinsi Bengkulu yang berada di pusat perbelanjaan Bencoolen Indah Mall (BIM) buka selama bulan puasa Ramadhan berlangsung dengan berbagai layanan.

2. Atau langsung saja ke Kantor Baznas Provinsi Bengkulu yang berlokasi di Jalan Pembangunan Nomor 19 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu yang melayani pembayaran zakat.

BACA JUGA:Perhitungan Zakat Harta 2,5 Persen Bersama Ustaz Felix Siauw, Ini Asal Mulanya

Dengan fasilitas layanan yakni:

1. Layanan pembayaran zakat fitrah

2. Layanan pembayaran zakat mal

3. Layanan pembayaran Infaq dan Sedekah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"