HONDA

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Posyandu

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Salurkan Bantuan untuk Posyandu

Astra Motor Bengkulu salurkan bantuan untuk Posyandu sebagai bentuk dukungan program Sinergi Bagi Negeri.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, telah menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan.

Astra Motor Bengkulu memberikan bantuan makanan tambahan dan bahan pokok kepada Posyandu yang terletak di sekitar kantor mereka.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 di Posyandu Mawar 3, RT 14 RW 5, Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Melalui CSR ini, Astra Motor Bengkulu ingin menegaskan komitmennya dan tanggung jawab perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Berbagi Pendidikan Safety Riding di Koperasi TKBM

Bantuan yang disalurkan ke Posyandu Mawar 3 mencakup makanan tambahan bergizi untuk anak-anak dan paket bahan pokok.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyuarakan kepedulian sosial dan kesehatan masyarakat, berhasil diikuti oleh 30 anak dan balita yang didampingi oleh para ibu.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Administration & Finance Head Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit, dan HC3 Head Astra Motor Bengkulu, Anggi Irawan.

"Program CSR ini berhasil terlaksana berkat dukungan dan kerja sama dari tenaga kesehatan Puskesmas Kandang dan kader Posyandu Mawar 3," ujar Raymundus Parikesit.


Melalui CSR ini, Astra Motor Bengkulu ingin menegaskan komitmennya dan tanggung jawab perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gencar Kampanyekan Safety Riding, Datangi Pertamina Pulau Baai

"Kami yakin bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat besar bagi ibu dan anak di Posyandu Mawar 3," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan CSR di Posyandu ini adalah bukti nyata kontribusi dan kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap kesehatan.

Hal itu sesuai dengan semangat sinergi bagi negeri, perusahaan berkomitmen untuk terus mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak melalui pemberian makanan tambahan bergizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: