HONDA

Mau Mudik? Ini Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp200 Juta untuk Menemani Pulang Kampung

Mau Mudik? Ini Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp200 Juta untuk Menemani Pulang Kampung

Mau Mudik Ini Pilihan Mobil Bekas Under Rp 200 Juta Untuk Menemani Pulang Kampung--instagram/mykkbbca

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mau mudik? ini pilihan mobil bekas harga dibawah R 200 juta untuk menemani pulang kampung.

Mobil bekas menjadi pilihan bagi sebagian orang yang inginkan mudik di hari raya bersama keluarga tercinta, sehingga akan lebih memberikan keuntungan dari segi biaya dan kenyamanan.

Mudik dilakukan biasanya setahun sekali dalam menyambut hari raya bersama keluarga tercinta dan bersuka cita berkumpul bersama sanak family di hari yang Fitri.

Pilihan mobil bekas yang berkualitas ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda yang membutuhkan. Biaya mobil bekas ini hanya dibawah Rp200 jutaan saja.

BACA JUGA:Tarif Parkir di Rejang Lebong Tidak Berubah, Sepeda Motor Rp1.000 dan Mobil Rp2.000

Membeli mobil bekas harus memiliki kualitas yang bagus agar perjalanan saat mudik tidak terkendala dengan mesin yang kurang baik.

Ini dia 6 mobil bekas berkualitas harga dibawah Rp 00 juta dikutip dari akun instagram autofun.indonesia, antara lain:

1. Nissan March 

Mobil Nissan March dengan type 1.5 tahun 2014 bisa menjadi pilihan kamu dalam mencari mobil bekas, namun memiliki kualitas, harga under Rp 200 juta. Kamu bisa memilikinya dengan harga yang sesuai, yakni Rp 117 juta.

Dipastikan mudik anda akan lebih nyaman dan terkendali dengan menggunakan mobil bekas berkualitas ini untuk menemani disaat pulang kampung nanti.

BACA JUGA:Shopee Indonesia Big Ramadhan Sale, Ada Mobil Seharga Rp1 di Spesial Live

2. Daihatsu Ayla 

Daihatsu Ayla juga bisa menjadi pilihan type R DLX 1.2 keluaran tahun 2017 harga Rp 118 juta, akan membuat kamu lebih sat set berkendara dengan bentuknya yang mungil sangat cocok dipakai untuk mudik.

Apalagi kamu yang suka sekali dengan mobil kecil, cocok untuk mobil urban keluarga kecil anda sehingga kamu bisa berkendara dengan kenyamanan yang diberikan oleh mobil satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: