HONDA

Tegur Program Acara SauRans, KPI Malah Dihujat Nitizen

Tegur Program Acara SauRans, KPI Malah Dihujat Nitizen

Tegur Program Acara SauRans, KPI Malah Dihujat Nitizen--youtube/netmediatama

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Produksi program acara SauRans di salah satu stasiun televisi swasta tidak tayang lagi alias bungkus, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) malah kena hujat netizen yang tidak terima program tersebut ditegur.

Pada tanggal 4 April 2024 kemarin adalah tayangan terakhir program SauRans yang ditayangi oleh salah satu stasiun swasta di televisi.

Isi program acaran SauRans ini mengenai perbincangan hangat dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Andara.

Yang dipandu juga oleh Denny Cagur dan beberapa talent lain seperti Anwar BAB, Ustadz Dennis.

BACA JUGA:Kue Legendaris Nusantara: Miliki Banyak Nama dan Disajikan dalam Upacara Adat, Ini Sejarah Kue Cucur

Beberapa bintang tamu juga hadir disetiap episodenya, selalu berganti untuk acara hiburan masyarakat pada bulan puasa ini.

SauRans ini menjadi tayangan hiburan untuk menemani sahur di televisi dalam memberikan edukasi dan informasi yang baik terkait puasa di Bulan Ramadhan, program ini menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu.

Tepat pada 4 April 2024 kemarin, mereka undur diri dari menghibur masyarakat pada saat sahur dan memutuskan untuk tidak tayang lagi.

Ketika ditelisir oleh warganet, penyebab program acara ini tidak produksi lagi karena adanya teguran administratif yang dilakukan oleh KPI.

BACA JUGA:45 Pengacara Kondang Siap Hadapi Gugatan 1.000 Pengacara Tim 01 dan 03 ke Mahkamah Konstitusi

Pada tayangan youtube Rans Entertaiment Raffi Ahmad sang punggawa acara SauRans mengatakan program acara yang dia pandu tersebut terpaksa tutup.

"SauRans programnya terpaksa bungkus, bukan karena rating ya gaes," jelas Nagita Slavina dalam youtube Rans Entertaimen.

Lalu Raffi Ahmad juga menerangkan, "Ia bukan karena performa tapi masalah teknis saja," ucapnya.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut lantaran tayangan hiburan ini selalu menjadi teman para penonton setia salah satu stasiun televisi yang menayangkannya, untuk menemani sahur mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: