HONDA

Bahas Soal Praktik Santet Bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan Mantan Dukun Ria Puspita

Bahas Soal Praktik Santet Bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan Mantan Dukun Ria Puspita

Bahas Soal Praktik Santet Bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan Mantan Dukun Ria Puspita--youtube/need a talk

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ria Puspita seorang ahli supranatural yang biasanya di Indonesia disebut dengan dukun, dipercaya dia bisa menggunakan keahliannya untuk mencelakakan orang lain.

Namun, sekarang dia sudah berubah dan bertobat ke jalan Allah SWT sehingga membahas mengenai praktik santet bersama Ustadz Felix, Atta Halilintar dan mantan dukun Ria Puspita.

Hal ini dibagikannya dalam podcast bersama Atta Halilintar dan Ustadz Felix dalam kanal youtube Need A Talk.

Atta Halilintar membahas mengenai santet yang sedang beredar, jadi bahan pembicaraan saat ini.

BACA JUGA:Klarifikasi Icha Annisa Faradila Atas Tudingan Santet ke Stevie Agnecya

Fenomena santet ini sedang menjadi trending topik di media sosial lantaran kasus selebgram Stevie Agnecya yang ditenggarai mendadak meninggal dunia lantaran adanya campur tangan santet disana.

Hal ini mengulik Atta Halilintar untuk mengundang mantan dukun terkenal Ria Puspita yang sudah hijrah dan Ustadz Felix untuk membicarakan soal dunia hitam yang sedang marak saat ini.

Atta memulai acaranya dengan menyinggung seorang sahabatnya yang masih muda dan produktif tiba-tiba meninggal dikarenakan pengaruh santet membuat dia sakit terlebih dahulu sebelum ajal menjemput.

"Gimana tanggapannya soal santet menurut Ustadz atau teh Ria dulu?" kata Atta penasaran.

BACA JUGA:5 Tanda Anda Terkena Santet atau Guna-guna, Hati-hati!

Ria mengakui sering sekali ditanyai oleh netizen mengenai kasus tersebut, hingga penuh dengan pesan untuk membuka tabirnya.

"Beberapa direct Messangger ngirim foto ke saya dan nama lengkap berikut tanggal lahir secara kebatina memang bukan diragukan lagi menurut saya ada unsur itu," ujar Ria Puspita.

Selain itu, menurut penerawangan Ria bahwa si korban tidak kuat mendapatkan kiriman jahat melalui santet ini, sehingga pengaruhnya berjalan menjadi penyakit yang dideteksi oleh medis.

"Pendarahan dia itu yang jadinya medisnya keluar biar kronologisnya disangkakan medis, sebenarnya dari 2023 sudah mengalami sakit yang aneh-aneh tapi dia rasakan sendiri," tambah Ria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: