HONDA

Tips Mengatur Uang THR 2 Juta Rupiah untuk Keluarga Besar

Tips Mengatur Uang THR 2 Juta Rupiah untuk Keluarga Besar

Tips Mengatur Uang THR Rp 2 Juta Untuk Keluarga Besar--instagram/lemon8indonesia

Anak-anak kecil ini biasanya tidak melihat dari nominal, namun mereka lebih senang untuk keseruan yang terjadi diantara sesama mereka sehingga kebahagiaan akan selalu terpancar.

Keponakan ini menjadi prioritas kedua yang harus besar persenan nominalnya, karena diperkirakan akan banyak bocil-bocil nungguin THR kamu, jangan lupa dikasih amplop biar lebih seru.

3. Besaran untuk saudara dekat 15%

Saudara dekat seperti anaknya sepupu dan anaknya bibi atau paman juga harus menjadi perhatian karena biasanya jumlahnya juga terbilang banyak sehingga patut untuk kamu menyisihkan bagi mereka.

Berikut juga terkadang anak tetangga yang ikut nimbrung juga berikan sebagian THR tersebut kepada mereka, akan sangat senang menerimanya karena kebahagiaan pada momen ini jarang terjadi.

Idul Fitri identik sekali di Indonesia untuk mendapatkan THR jadi jangan salah berburu THR, bagi bocil-bocil sangat mereka nantikan dan rindukan akan kehadiran moment lebaran ini.

4. Besaran untuk diri sendiri 15%

Selain memikirkan orang lain kita juga harus memikirkan diri sendiri dalam menghargai proses belajar diri, untuk itu sisihkan sekitar 15% untuk kamu sendiri agar THR inipun kamu dapat momennya.

meskipun sudah dapat menghasilkan uang sendiri dan menyiapkan untuk keluarga, namun terkadang kita lupa untuk menghargai diri sendiri yang sudah susah payah menjalani kehidupan di tahun ini.

Inilah cara berterima kasih paling tepat bagi diri sendiri untuk memprioritaskan THR bagi diri kamu di hari raya Lebaran Idul Fitri ini, sehingga kebahagiaan akan semakin terasa.

Itulah tips yang bisa kamu lakukan dalam mengatur THR uang sebesar Rp 2 juta untuk kamu pergunakan dalam memberikan kepada keluarga besar di rumah saat lebaran nanti, silahkan dicoba.

Perlu diingat untuk menyisihkan THR bagi dirimu sendiri sehingga kamu akan lebih bisa menghargai diri sendiri dalam memberikan kebahagiaan dan keseruan moment lebaran kali ini.

Itulah bentuk terimakasih kita terhadap rezeki yang Allah SWT kasih kepada kita, sehingga tahun ini meskipun sedikit kita masih bisa berbagi keberkahan kepada diri sendiri dan orang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: