HONDA

Halal Bihalal, Momen Silaturahmi dan Kebahagiaan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong

Halal Bihalal, Momen Silaturahmi dan Kebahagiaan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong

Momen silaturahmi dan kebahagiaan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong dengan menggelar halal bihalal.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai bagian dari tradisi setelah Hari Raya Idulfitri, Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, bersama Wabup Rejang, Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, dan Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi ST, mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan momen halal bihalal di Rumah Dinas masing-masing selama tiga hari berturut-turut.

Menyambut kedatangan tamu dengan tulus, Bupati Rejang Lebong, Syamsyul Efendi beserta istri Hartini Syamsul hadir dengan hangat untuk menyambut tamu yang datang untuk halal bihalal.

Mereka menyadari betapa pentingnya silaturahmi dalam kehidupan masyarakat, dan dengan tulus mengundang semua warga Rejang Lebong untuk berkunjung ke Rumah Dinas.

BACA JUGA:Silaturahmi Saat Lebaran Memberikan Keberkahan Umur, Ini 7 Keutamaan Melakukan Silaturahmi

"Halal bihalal terbuka untuk umum, dalam rangka bersuka cita menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah," ungkap Bupati, Rabu, 10 April 2024.

"Selain kita saling bermaaf-maafan menyuguhkan makanan dan minuman untuk dinikmati oleh semua pengunjung, dengan harapan momen Lebaran ini menjadi saat kebersamaan dan kebahagiaan bagi semua," katanya.

Tidak ketinggalan, Wabup juga mengucapkan selamat datang kepada semua yang berkunjung ke Rumah Dinas.

Selama tiga hari, mereka dengan sukacita akan menyambut dan melayani masyarakat yang datang untuk merayakan halal bihalal. Ucapan minal aidin wal faidzin juga disampaikan sebagai ungkapan permohonan maaf dari mereka.

BACA JUGA:Warga RT 15 Bumi Ayu Kota Bengkulu Gelar Pawai Obor, Sambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah

Pelaksanaan open house berlangsung selama tiga hari berturut-turut menyatakan bahwa mereka akan berada di Rumah Dinas untuk menyambut masyarakat hanya selama dua hari berturut-turut.

Namun, tentunya makna dari momen ini meminta maaf dengan tulus karena tidak bisa menyambut tamu pada hari ketiga, karena mereka memiliki rencana untuk menjenguk keluarga besar mereka.

Sementara itu, selain Bupati Rejang Lebong, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah juga menggelar open house di rumah dinas masing-masing dan berharap masyarakat datang untuk bersilaturahmi.

Dengan semangat kebersamaan dan keramahan yang ditunjukkan oleh para pemimpin daerah, momen halal bihalal di Rumah Dinas menjadi bukti nyata dari kehangatan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"