HONDA

Hari Lebaran Kedua Pengunjung Pantai Zakat Membludak, Kapolresta Lakukan Ini

Hari Lebaran Kedua Pengunjung Pantai Zakat Membludak, Kapolresta Lakukan Ini

Hari Lebaran Kedua Pengunjung Pantai Zakat Membludak, Kapolresta Lakukan Ini--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bertepatan hari Lebaran kedua, pengunjung dikawasan wisata Pantai Zakat Kota Bengkulu membludak

Hal ini membuat Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata melakukan pemantauan, monitoring dan himbauan pada pengunjung dan masyarakat yang sedang berwisata, Kamis 11 April 2024.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu, kegiatan pemantauan ini merupakan giat antisipasi dan pencegahan dilakukan kepada pengunjung untuk menghimbau pengunjung tetap waspada dalam melakukan aktivitas wisata.

"Kita mengimbau para pengunjung agar selalu berhati hati dalam melakukan aktivitas wisatanya, diingatkan untuk tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai dan selalu memperhatikan dan melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya dalam berenang," sampainya.

BACA JUGA:Berani Pungli? Awas Terciduk Tim Saber Pungli Polresta Bengkulu, Siaga di Lokasi Wisata Selama Libur Idulfitri

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau pengunjung wisata Pantai Zakat untuk memperhatikan barang bawaan agar tidak tertinggal dan bila mendapatkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi petugas Kepolisian yang disiagakan di Pos Pam Pantai Zakat.

"Kita juga mengimbau agar pengunjung jangan lengah dan lalai terhadap tindak pidana 3C," tutupnya.

Di hari Lebaran kedua ini, sejak pagi Pantai Zakat Kota Bengkulu sudah mulai dipadati oleh pengunjung dan hingga sore hari pengunjung masih terus bertambah dan berdatangan ke kawasan wisata pantai ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: