HONDA

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air, Nyekar Hingga Kompak Kenakan Baju Seragam

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air, Nyekar Hingga Kompak Kenakan Baju Seragam

Lebaran Ala 5 Selebritis Tanah Air Dari Nyekar Dan Baju Seragam--Instagram/atta halilintar

Kali ini nampak berbeda dalam akun instagram Desta maupun Natasha Rizky, malah mereka menggunakan baju yang seragam dalam potretnya apakah ini pertanda mereka akan rujuk.

Para netizen ribut dengan kejadian tersebut dan mendoakan mereka untuk kembali bersama menjalankan rumah tangga.

BACA JUGA:Intip Liburan Akhir Tahun 2023 Selebritis Tanah Air: ke Paris Ke Mekah

Menggunakan outfit dari Natasha Rizky yang memiliki brand alur cerita menjadikan potret keluarga ini meskipun berpisah didoakan untuk kembali bersama sehingga 7ribu komentar di postingan Desta tersebut.

3. Zaskia Sungkar Dan Irwansyah

Pasangan selebritis ini juga merayakan lebaran dengan keluarga besar mereka, menggunakan baju yang seragam bernuasa coklat hitam membuat seluruh keluarga nampak trendi.

Selain mereka berdua juga tampak Shireen Sungkar dan beserta keluarga besar menggunakan outfit yang hampir seragam dan senada dari brand milik Zaskia sendiri yakni zaskiasungkarjakarta dan RayawithZS.

Momen kebahagiaan ini dibagikan oleh Zaskia dengan keluarga besarnya yang berkumpul dalam memeriahkan Hari kemenangan umat Islam untuk kemeriahan lebaran.

BACA JUGA:7 Tips Aman Berkendara saat Balik Mudik Lebaran 2024

4. Deddy Corbuzier 

Berbeda dengan Deddy Corbuzier yang kali ini bersilaturahmi kepada Panglima Jendral di kediamannya bersama sang istri Sabrinacarunnisa dimana Deddy Corbuzier sekarang menjadi bagian keluarga besar TNI.

Sehingga dalam kunjungannya untuk merayakan hari besar umat Islam dengan berlebaran dengan para panglima TNI dengan menggunakan baju hijau layaknya warna tentara bersama istrinya yang tampil cantik mempesona berpakaian coklat.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalankan lebaran kali ini sedikit spesial karena mereka berada di tanah suci untuk menjalankan hari terakhir Ramadhan kemarin disana.

Karena masih berada di Madinah Arab Saudi, keberadaan mereka sangat spesial bisa berlebaran bersama keluarga disana, berikut Gen Halilintar dan Ashanty juga Anang Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: