HONDA

Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Wisata Liburan Di Bengkulu Lebaran MD Land Bergaya Club Bali --Tiktok/menu di Bengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebuah tempat wisata baru kembali hadir di Kota BENGKULU. MD Land, wisata pantai bergaya club Bali nan eksotis.

Satu lagi wisata Kota Bengkulu dipinggiran pantai yang bisa kalian nikmati pada saat libur panjang lebaran ini, pastinya akan senang menikmati keseruan disana bersama keluarga besar.

Kota Bengkulu terkenal sekali dengan Pantai Panjang sebagai lokasi objek wisata yang selalu ramai pengunjung dari turis lokal maupun dari luar daerah Bengkulu.

Apalagi saat liburan tiba Pantai Panjang selalu diminati keindahann alamnya sehingga banyak sekali yang ingin bermain dan menghabiskan waktu liburan di pantai tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu, Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Selain itu bergeser sedikit ada namanya Pantai Zakat atau lebih disebut Tapak Paderi terletak berdekatan dengan Benteng Malaberough, pantai ini airnya tidak terlalu besar ombaknya seperti pantai panjang.

Arus ombaknya lebih tenang dan tidak menghanyutkan seperti di Pantai Panjang yang terkenal kegarangan ombaknya, sehingga di Pantai Zakat banyak sekali pengunjung yang mandi disana.

Pantai Zakat ini ombaknya lebih kecil dan kalau anak-anak mandi bisa dipangkal pantai sehingga tidak menarik ke tengah pantai, selain itu juga banyak pengamanan yang ada di pinggir pantai.

Keeksotisan pantai zakat saat ini dikelola oleh pihak swasta, untuk membuat tampilan lebih menarik maka dibangun sebuah tempat wisata yang diberi nama MD Land.

BACA JUGA:Berani Pungli? Awas Terciduk Tim Saber Pungli Polresta Bengkulu, Siaga di Lokasi Wisata Selama Libur Idulfitri

Bak club beach di Bali tampilan kawasan wisata ini lebih menarik dengan kehadiran MD Land.

Belum lagi fasilitas kursi santai layaknya pantai di kota besar ditambah makanan dan minuman juga dapat anda pesan untuk liburan disana selain menikmati sunset.

Terletak di Pantai Zakat dekat Raflesia Beach Club terkesan lebih tertata dengan baik, lanjut juga disini tersedia full musik DJ yang menghibur pengunjung yang ada disana.

Selain makanan dan minuman, mereka juga menyediakan paket wisata tour ke pulau tikus yang berada dibagian tengah pantai disana menjadi lokasi wisata lain di kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"