HONDA

Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Wisata Liburan Di Bengkulu Lebaran MD Land Bergaya Club Bali --Tiktok/menu di Bengkulu

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Mengisi Libur Hari Raya Idulfitri

Meskipun harus menggunakan kapal kecil untuk kesana dan melakukan perjalanan wisata yang sangat natural untuk masuk ke MD Land anda cukup membayar uang senilai Rp 20ribu per orang.

Anda akan bebas melakukan eksplor wisata disana sekaligus mendengarkan dj musik, berikut dengan tempat nongkrong anak muda yang lebih keren.

Disini banyak spot foto yang bisa anda dan keluarga ambil untuk memenuhi beranda di media sosial, sehingga akan terlihat lebih instagramable karena lokasi dan tempatnya yang eksotis.

Wisata ini sangat baru sekali memang dikhususkan untuk tempat berkunjung para pelancong dari luar daerah Bengkulu dan lokal sehingga liburan kali ini banyak pilihan yang bisa anda datangi.

BACA JUGA:Ini Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H, Dirilis KemenPAN-RB

Selain itu untuk menemani anda dan keluarga nongkrong disini dapat membeli minuman seperti moch tail dan milk shake dari berbagai rasa dan varian yang bisa menemani obrolan manis kali ini.

Selain itu juga disediakan menu lainnya yakni makanan yang bisa anda pesan disana dengan santapan bersama keluarga menjadikan lebih nikmat dan hangat.

Tunggu apalagi mumpung liburan nikmati keindahan alam pantai Bengkulu saat hari raya lebaran ini, akan ada nuansa lebih hangat dan nyaman untuk anda dan keluarga dalam liburan kali ini.

Jangan ragu untuk menjalankan kegiatan liburan di MD Land, lakukan juga pengambilan gambar disana di spot-spot yang instagramable untuk dipasang dalam beranda akun media sosial anda.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Mengisi Libur Hari Raya Idulfitri

Semua akan takjub melihat keindahan dan kenaturalan pantai Zakat yang ada di Kota Bengkulu, jika ingin melanjutkan lebih mainstream lagi anda dapat memesan tiket tour wisata di pulau tikus yang lebih menarik lagi.

Bengkulu merupakan daerah pesisir pantai yang perlu anda eksplor bagaimana keindahannya, ketika senja tiba anda dapat melihat matahari tenggelam dan menikmati santapan seafood yang tersedia.

Liburan kali ini buat lebih menarik lagi dengan hadirnya MD Land untuk tempat nongkrong baru di Kota Bengkulu, selain ekonomis hanya Rp 20ribu untuk sekali masuk kesana per orang.

Anda bisa menikmati langsung full musik DJ oleh tangan profesional yang lebih menciptakan keseruan dalam nongkrong bersama sahabat kali ini, mumpung masih libur lebaran cus kesana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: