HONDA

PWK Bersama Praz Teguh, Mengulik Hubungan Coki dan Tretan Muslim

PWK Bersama Praz Teguh, Mengulik Hubungan Coki dan Tretan Muslim

Pwk undang Tretan Muslim dan Coki Pardede untuk menceritakan hubungan mereka--Youtube/Has creative

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada yang menarik pada kanal youtube Channel HAS Creative program Podcast Warung Kopi (PWK) dipandu oleh Praz Teguh, yang kali ini  mengulik hubungan antara Coki dan Muslim

Episode yang melibatkan pemuda tersesat yang identik dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim menjadi sangat ditunggu-tunggu untuk mendengarkan kegiatan mereka selama ini yang jarang sekali tampil bersama lantaran beberapa peristiwa.

Diantaranya ada peristiwa perpecahaan yang melibatkan keduanya yakni karena tertangkapnya Coki Pardede oleh Badan Narkoba dan Narkotika (BNN) karena pemakaian zat terlarang adiktif yakni sabu-sabu.

Namun, untuk melepas kerinduan pada mereka banyak sekali request dikolom komentar PWK maupun direct message didapuk oleh Praz Teguh untuk mengundang dua orang teman spesial Praz ini yakni Coki Pardede & Tretan Muslim. 

Belum lagi kesibukan seorang Tretan Muslim yang memiliki bisnis makanannya yakni Bebek Carok yang sudah banyak sekali gerainya di seluruh Indonesia, maka dari itu hubungan diantara keduanya terlihat tidak harmonis.

Padahal dengan kejadian yang menimpa Coki membuat Muslim terlihat panik dengan tertangkapnya patner dia dalam menjalankan komedi para pemuda tersesat yang sangat disayangkan kejadian tersebut.

Coki Pardede lahir pada tanggal 21 Januari 1988 di jakarta telah sukses di dunia stand up comedy yang kemudian melebarkan sayapnya ke dunia peran lewat film bersama dengan Raditya Dika, dan Andovi da Lopez.

BACA JUGA:PWK Praz Teguh: Denny Sumargo Cerita Soal Streetfood di India, Ternyata Diluar Ekspektasi 

Bukan itu saja selain itu ia juga berperan diberbagai film seperti Single (2015), Flight 555 (2018), Dimsum Martabak (2018), Gila Lu Ndro! (2018), Single Part 2 (2019), Miracle in Cell No. 7 (2022), dan lain sebagainya.

Komedian lainnya yakni Tretan Muslim merupakan seorang komedian yang lahir pada tanggal 10 Maret 1991 sebagai orang madura pertama yang datang mengikuti kompetisi SUCI mendulang sukses hingga sekarang.

Tentunya juga banyak sekali film yang dibintangi oleh Muslim sehingga pertemuan mereka juga menjadi reunian yang berbeda, karena Tretan Muslim dan Praz Teguh beserta Coki sering sekali bersama-sama dulunya.

Pada podcast kali ini mereka berbicara mengenai perjalanan pertamakali pertemuan mereka, awal mula mengeluarkan jokes-jokes yang diluar nalar manusia dengan hubungannya yang renggang dengan Habib Jafar.

Banyak cerita seru yang menjadi awal pertemuan mereka diantaranya ada kesamaan yang terdapat antara Coki Pardede dan Praz Teguh yang pernah menjadi patner dari Tretan Muslim yang membuat semua tertawa.

Tretan Muslim ditanyai mengenai beda berteman dengan Coki dan Praz Teguh tentunya Muslim menjawab pertanyaan tersebut, "ada kesamaan antara kalian berdua sama-sama Narkoboy."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: