HONDA

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara--Instagram.com/happypunch//

Mantan juara kelas ringan Charles Oliveira akan menghadapi tantangan terberatnya saat menghadapi kompetitor baru Arman Tsarukyan dalam persaingan untuk gelar juara.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Way Kanan, Lampung: Ini Lengkapnya

Oliveira vs Tsarukyan pasti akan menjadi pertarungan yang sengit karena kedua petarung berjuang untuk posisi teratas penantang gelar.

Sementara di pertarungan lainnya akan memperebutkan sabuk Baddest Mother F****r (BMF). BMF bukanlah gelar juara resmi melainkan ditujukan untuk petarung paling brutal di UFC. Pertarungan antara Justin Gaethje dan Max Holloway merupakan perebutan sabuk juara BMF ketiga di UFC 300.

Dalam dua laga terakhirnya, Justin mampu meraih kemenangan, tepatnya saat melawan Rafael Fiziev dan Dustin Poirier.

BACA JUGA:Kisah Ali Ashghar Putra Imam Hussein, Bayi yang Syahid pada Peristiwa Karbala

Seperti Justin, Max juga meraih dua kemenangan beruntun saat melawan Chan Sung Jung dan Arnold Allen.

Perebutan gelar BMF menjadi salah satu alasan UFC 300 disebut sebagai salah satu pertarungan terbesar tahun 2024. Sebagai penggemar UFC kamu tidak boleh ketinggalan event UFC 300 ini

Pertandingan perebutan gelar kedua menampilkan dua petarung wanita asal China, Zhang Weili dan Yan Xiaonan.

BACA JUGA:Kisah Ali Zainal Abidin as Sajjad, Anak Imam Hussein yang Lolos dari Maut Saat Peristiwa Karbala

Zhang Weili saat ini pemegang sabuk juara kelas strawweight UFC. Setelah kehilangan gelarnya di UFC 261, petarung berjuluk Magnum itu mampu merebut kembali gelarnya saat menghadapi Joanna Jedrzejczyk di UFC 275.

Yan Xiaonan petarung yang melakukan debut UFC pada tahun 2017 ini memiliki rekor 8 kemenangan dan 2 kekalahan selama berlaga di UFC. Rekor itu sama dengan milik Zhang.

Masuk ke main event UFC 300 akan menggelar perebutan sabuk juara kelas berat ringan UFC antara Alex Pereira vs Jamahal Hill.

BACA JUGA:Kisah Sergei Krikalev, Orang Terakhir Uni Soviet yang Terdampar di Luar Angkasa

Alex Pereira akan diuji karena sejauh ini belum ada satu pun juara sejati di kelas berat ringan sejak Jon Jones melepas takhtanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: