HONDA

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?--Instagram/ngekonser

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

Sheila On 7 merupakan grup musik asal Indonesia yang terbentuk dalam band pelajar pada 6 Mei 1996, beranggotakan dari Duta, Eros, Adam, Sakti dan Brian.

Banyak sekali lagu kenangan nostalgia tahun 90an yang membuat band ini berjaya.

Berikut 3 lagu kenangan Sheila On 7 yang tak lekang oleh waktu yang selalu memiliki penggemar dari dulu hingga saat ini.

BACA JUGA:Lagu Ketipak Ketipung Raya Ikut Viral di TikTok Jadi Backsound Lebaran Selebritis, Ini Liriknya

Sheila On 7 terkenal sekali hingga pada tahun 2007 lewat majalah Rolling Stone Indonesia, merilis grup band ini peringkat 33 dalam daftar 150 lagu Indonesia terbaik sampai sekarang selalu enak didengarkan.

Kesederhanaan band asal Yogyakarta ini sangat membuat para fansnya terpesona di setiap penampilan mereka, meskipun terbilang sudah matang band ini tidak pernah lapuk dimakan waktu, setiap lagunya akan selalu hits.

Tidak ada yang bisa menandingi legenda musik seperti Sheila On 7 ini, hadir dengan warna musik yang sederhana ditimbulkan dari ide kreatif mereka dalam menginstrumen dan memunculkan lirik-lirik sederhana yang mudah dicerna.

Pendengar Indonesia sangat menyukai kesederhanaan mereka dalam memainkan lagu dari musik yang mereka ciptakan, terutama Duta sebagai vokalis selalu digandrungi oleh fans perempuan mereka dengan kharismanya. 

BACA JUGA:Demam Lagu Alamak Raya Lagi Viral di TikTok dari Ayu Ting Ting Hingga Fuji, Begini Liriknya

Berikut ini 3 lagu kenangan Sheila On 7 yang tak lekang oleh waktu dengan lirik sederhana mereka, yakni:

1. Dan

Lagu Dan merupakan salah satu lagu terbaik yang dirilis majalah Rolling Stone pada tahun 2009 sebagai 150 lagu terbaik Indonesia, sampai saat ini pun tiap konser Sheila On 7 lagu favorit ini tidak pernah tinggal dibawakan.

Diciptakan oleh salah satu personil yakni Eros Chandra lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melepaskan kekekasih hatinya yang sedang ingin melakukan sesuatu dan rela terluka demi kebahagiaanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"