HONDA

Lagu Ketipak Ketipung Raya Ikut Viral di TikTok Jadi Backsound Lebaran Selebritis, Ini Liriknya

Lagu Ketipak Ketipung Raya Ikut Viral di TikTok Jadi Backsound Lebaran Selebritis, Ini Liriknya

Lagu ketipak ketipung raya sedang viral di akun tiktok--Youtube/aisha retno

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagu Ketipak Ketipung Raya ikut viral di tiktok, jadi backsound lebaran para selebritis mulai dari Prilly Latuconsina dan Nissa Sabyan, ini liriknya.

Lagu Ketipak Ketipung Raya merupakan lagu asal negeri Jiran Malaysia yang syahdu dengan penyanyi aslinya Aisha Retno dan Aziz Harun, kolaborasi dari keduanya yang menjadikan lagu ini spesial.

Tiga minggu lalu lagu Ketipak Ketipung Raya dipublikasikan dalam akun youtube milik Aisha Retno yang sudah disaksikan oleh 3 juta lebih penonton yang menyukai lagu syahdu ini.

Lagu ini menceritakan mengenai kemeriahan yang dilakukan pada saat hari raya lebaran dengan sanak saudara, meriah dengan bunyi khas ketipak ketipung yang digaungkan untuk menyambut lebaran.

Selain itu komposer dari lagu ini adalah penyanyinya sendiri yakni Aisha Retno, Aziz Harun dan Glowrush yang membuat lagu ini semakin semarak dan enak sekali untuk didendangkan.

Untuk di tiktok sendiri penggunaan lagu Malaysia  tersebut sudah banyak sekali yang mempostingnya, diantaranya Prilly Latuconsina, Rey Mbayang bersama istrinya, dan Nissa Sabyan sekeluarga.

BACA JUGA:Demam Lagu Alamak Raya Lagi Viral di TikTok dari Ayu Ting Ting Hingga Fuji, Begini Liriknya

Liriknya yang khas membuat yang menggunakan lagu ini memiliki kesan tersendiri dan sangat cocok sekali dalam moment lebaran kali ini, sehingga ada 2 lagu Malaysia yang sedang viral di Indonesia.

Untuk lagu Ketipak Ketipung Raya sudah diposting sekitar 400ribu video, yang menggunakan lagu ini menjadi backsound perayaan lebaran kali sudah banyak sekali akun centang biru yang memakainya.

Rey Mbayang saja sudah 2 videonya yang menggunakan lagu ini untuk dijadikan back sound, pertama saat mereka belum menggunakan baju raya dan terakhir saat mereka menggunakan baju berwarna hitam.

Begitupun Prilly Latuconsina bersama keluarganya juga menggunakan back sound lagu Ketipak Ketipung Raya untuk vitinya, yang tentunya banyak sekali yang menyaksikan dari penampilan videonya tersebut.

Dengan menggunakan baju putih berbunga pink Prilly Latuconsina tampil cantik bersama teman-temannya dalam bermaaf-maafan di hari raya lebaran yang menjadi semarak dan meriah dengan lagu ini.

Begitupun dengan Nissa Sabyan bersama keluarga menggunakan baju coklat senada dengan keluarga, sudah 2 kali dia menggunakan sound ini untuk videonya pertamanya sendiri.

Sabrina Istri dari Deddy Corbuzier juga menggunakan sound lagu ini untuk dijadikan pelengkap dia menggunakan baju lebaran yang sangat cantik berpadukan baju silver tampak sesuai dengan sepatu dan tasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"