HONDA

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya--Instagram/rumahoutfits

BACA JUGA:Wow! Tarif Bus Hanya Rp77 Ribu, Ini Hasil Review Naik Bus Mira Perjalanan Surabaya Menuju Solo

3. Waist Bag atau Clutch Bag

Beralih dengan penggunaan dari penunjang penampilan pria yang satu ini, Waist Bag atau Clutch Bag bentuknya yang kecil muat untuk dompet dan handphone, biasanya dipakai untuk keringkasan dalam berpergian.

Waist Bag ini dapat diselempangkan ke depan dan kamu akan tampil kece, berbeda dengan Clutch Bag diperuntukkan bagi lelaki yang elegan dengan selalu memegang tas kecilnya di tangan.

Lucunya kedua tas ini sangat mini sehingga memudahkan dalam berpenampilan, Waist bag agak lebih santai pembawaannya namun Clutch Bag dapat dipakai diacara formal sekalipun karena saking elegannya.

4. Duffel Bag atau Messenger Bag

Ada tas lagi yang perlu diketahui yakni Duffel Bag atau Messenger Bag, sama-sama dipakai selempang namun fungsinya tidak jauh berbeda, biasanya Duffel bag digunakan untuk olahraga dengan bulat lonjong bentuknya.

Banyak barang yang bisa dibawa seperti baju dan peralatan lainnya sehingga sangat luas sekali, untuk Messenger Bag itu khusus untuk membawa dokumen sangat cocok bagi yang masih ke kampus kuliah.

BACA JUGA:Viral Video Pendeta Gilbert Lecehkan Islam, Begini Tanggapan Ustadz Adi Hidayat

Keduanya memiliki fungsi yang sama yakni dapat membawa banyak barang dalam satu tempat, hanya saja peruntukannya yang berbeda satu untuk olahraga satu lagi untuk kuliah.

5. String Bag atau Tote Bag

String Bag atau Tote Bag adalah tas lelaki untuk santai biasanya dijinjing dan diranselkan, untuk string bag biasanya kokoh sekali dengan diatasnya berbentuk serutan dari tali untuk dikenakan sebagai ransel.

Tote Bag bisanya dipakai untuk membawa perlengkapan dengan cara dijinjing, tentunya tas lelaki ini memiliki banyak sekali varian bentuk dan coraknya sehingga dapat banyak penggunaannya.

6. Tas Laptop atau Sling Bag

Tas laptop dan Sling Bag ini diperuntukan bagi lelaki yang tidak ingin ribet, sukanya cepat dan tidak suka bertele-tele hingga setiap pekerjaaannya mudah sekali selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: