HONDA

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya--Instagram/rumahoutfits

Biasanya tas laptop ini untuk lelaki yang simple tanpa membawa barang lain cukup alat tersebut saja sudah mencukupi semua kebutuhannya dalam menjalankan hari itu hingga selesai.

BACA JUGA:5 Mitos Tentang Hujan Panas yang Terjadi di Bumi, Nomor Dua Bawa Keberuntungan

Begitupun dengan sling bag dengan cara diselempangkan akan membuat lebih santai dalam menjalankan keseharian mudah dengan muatan barang lumayan bisa banyak.

7. Holdall Bag atau Sling Phone

Terakhir adalah model Holdall Bag atau Sling Phone bagi lelaki yang tidak ingin ribet dan lebih santai, hanya berbekal handphone dapat mencoba tas ini yang begitu simple.

Holdall Bag sedikit lebih besar dengan bentuk lonjong namun banyak sisi yang bisa kamu gunakan untuk meletakan barang kecil dalam setiap sakunya, berbeda dengan sling phone.

Simple dan ringkas, model Sling phone menjadi salah satu pilihan para lelaki untuk menunjang penampilan mereka, berikut fungsinya hanya untuk meletakan 1 handphone didalam tas tersebut.

Itulah beragam model tas yang dapat kamu ketahui dari yang kecil hingga yang besar berdasarkan fungsi dan kegunaannya sebagai penunjang aktivitas para pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: