HONDA

Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Project pop ikut trend foto keluarga Raffi Ahmad --Instagram/project.pop

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Project Pop ikuti trend yang sedang berkembang di masyarakat, masuk foto keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai anak mereka.

Saat lebaran kemarin foto keluarga Raffi Ahmad sedang menjadi incaran para netizen yang ingin menjadi bagian dari keluarga mereka, sehingga banyak sekali foto-foto lucu yang menghiasi jagad maya.

Ternyata pemiliknya Raffi Ahmad sangat antusias dari apa yang dilakukan oleh netizen tersebut terhadap editan foto keluarganya, yang bukannya marah namun dia malah senang dengan fenomena tersebut.

Rupanya kegilaan ini dilirik oleh grup nyanyi Project Pop yang dengan sengaja memposting editan foto mereka menjadi salah satu bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berbagai pose dari setiap vokalisnya menggelitik untuk disaksikan oleh netizen, sehingga dengan menggunakan akun instagram resmi Project Pop kemudian mention juga akun instagram Raffinagita1717.

BACA JUGA:Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Tentunya respon positif yang diberikan oleh para netizen dalam melihat dan menyaksikan atas apa yang dilakukan oleh setiap personil Project Pop tersebut.

Dengan Tika berpose seolah menggendong Rayanza, kemudian Ujo duduk dipangkuan Rafathar anaknya Raffi Ahmad dan berbagai pose menarik lainnya dilakukan oleh mereka yang membuat orang tergelitik ketika melihat trend tersebut.

Setelah itu, Odi yang menggunakan baju merah dengan bersandar di Rafathar dan kemudian Yosi yang dengan senyuman lebar berada tepat di depan Rafathar membuat semakin menarik.

Berikut juga Gugum yang seolah bangun tidur berdiri disamping Raffi Ahmad dalam meme yang mereka lakukan sehingga membuat netizen mengomentari aksi mereka tersebut.

Ada yang berkomentar sampai Project Pop saja mau menjadi anggota keluarga dari Sultan Andara tersebut, begitu antusias mereka untuk mendapatkan pengakuan untuk menjadi salah satu keluarga mereka.

BACA JUGA:Perusahaan Cherry Launching Mobil Listrik Omoda E5, Dihadiri Yusuf Hamka dan Raffi Ahmad

Meskipun hanya untuk bahan bercandaan namun kebaikan Raffi Ahmad sangat menyukai kehebohan yang dilakukan oleh para netizen mengenai kehidupan pribadinya bersama keluarga.

Banyak sekali komen yang menertawakan kegiatan yang dilakukan oleh Project Pop, diketahui saat ini Raffi Ahmad dan keluarga sedang melakukan liburan di negara London untuk menyenangkan hati keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: