HONDA

Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Project pop ikut trend foto keluarga Raffi Ahmad --Instagram/project.pop

Raffi Ahmad saat ini sedang dikabarkan mengadopsi anak perempuan yang disebut dengan nama Lily, diketahui kalau anak tersebut yang saat dilahirkan diadzankan oleh Raffi sendiri.

Kemudian banyak sekali yang berpendapat bahwa itu anak dari salah satu sahabat dari Nagita Slavina, namun ada juga yang berspekulasi kalau anak tersebut adalah anak dari Palestina.

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai keberadaan anak angkat tersebut oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun yang pasti Rafathar dan Rayanza sangat menyayangi bayi mungil ini.

Diberikan kesempatan yang istimewa oleh Tuhan kepada sepasang suami istri ini untuk mendapatkan anak kembali meskipun bukan dari rahim dari Nagita Slavina langsung.

Hal ini merupakan cita-cita Nagita Slavina sejak lama yang menginginkan anak perempuan termasuk untuk mengangkat anak adopsi tersebut.

Dalam akun instagram Raffinagita1717 ketika memposting nama Lily tersebut dengan digendong Nagita Slavina kemudian Atta Halilintar berkomentar bahwa dia menginginkan hal yang sama sejak lama.

BACA JUGA:Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

Dari komentar yang disiratkan oleh Atta Halilintar kemungkinan besar bahwa Lily menjadi anak adopsi dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat lebaran yang sangat dinantikan oleh Rafathar.

Rafathar sangat antusias akan kehadiran Lily dalam keluarganya saat lebaran dalam akun youtube Rans Entertaiment, sesaat sudah bersalaman dengan neneknya Rita Amelia dia langsung menanyakan Lily.

Ternyata Lily merupakan sosok bayi mungil yang sangat menggemaskan yang selalu ditunggui oleh Rafathar, pada saat itu dia sangat antusias dengan kehadiran bayi barunya tersebut.

Dengan wajah yang berbinar Rafathar mendampingi adiknya tersebut dalam beberapa kali kesempatan sehingga membuat iri para netizen yang menyaksikan kehadiran Lily ditengah keluarga Andara.

BACA JUGA:Demam Lagu Alamak Raya Lagi Viral di TikTok dari Ayu Ting Ting Hingga Fuji, Begini Liriknya

Sehingga banyak sekali netizen yang mengedit foto diri mereka untuk menjadi bagian keluarga Andara, termasuklah yang sedang dilakukan saat ini oleh Project Pop dalam mengikuti trend tersebut.

Ada-ada saja tingkah yang dilakukan netizen Indonesia terhadap kehangatan keluarga Raffi Ahmad yang menambahkan foto mereka dengan pose yang lucu-lucu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: