HONDA

6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

6 rekomendasi jam tangan pria undur 1,5juta--Freepik/freepik

Feel rugged sama gaharnya dapat sekali untuk tampilannya makin menambah kemewahan orang yang menggunakan jam tangan Casio MWD-110 H ini, sangat berkualitas untuk pria yang suka sekali hobi menyelam.

Jam tangan ini dapat awet baterainya hingga sampai 10 tahun saking luar biasanya dan juga bisa kompromi saat berada di air sehingga mendapatkan value yang lain ketika menggunakan jam tangan ini.

3. Zenmuz-Chronograph Thunderbolt harganya Rp 862ribu hingga 1,1 juta

Susah banget untuk mendapatkan jam tangan Zenmuz-Chronograph Thunderbolt karena brand lokal ini masih underrated dan surprisingly, kualitasnya mantap punya hanya orang tahu barang yang mengerti jam ini.

BACA JUGA:Pentingnya Perawatan AC Secara Berkala dan Manfaat Merawat AC Termasuk Mencegah Masalah Kesehatan

Tampilannya yang menawan dan materialnya yang jelas memiliki kelas, bahannya yang dipakai full stainless 316L dan kacanya dari Saphire crystal asli sangat direkomendasikan.

4. Alba-Al4249XI atau Alba tuna dengan harga Rp 1,32 juta

Secara tampilan jam Alba-Al4249XI atau Alba tuna sangat elegan seperti diver watch langkah untuk mendapatkan jam automatic serius, dengan kualitas yang mumpuni sehingga tampil berbeda.

Diamenternya yang besar mencapai 43 mm membuat tangan besar sangat cocok untuk menggunakan jam tangan ini dengan water resistance 10 bar untuk dipakai berenang mah oke banget jam ini.

BACA JUGA:Cara Mengoptimalkan Profil TikTok Kamu untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut

5. Timex Expedition Field Chronograph dengan harga 1,39 juta 

Merek jam tangan Timex Expedition Field Chronograph memiliki keunikan tersendiri dengan seri iconic dari Timex yang memiliki value yang luar biasa dengan kualitas yang tidak sembarangan.

Jam seri expedition ini seing sekali muncul untuk film-film yang look dan auranya keluar khas field watch banget seperti klasik tentara pada perang dunia namun tentunya lebih modern lagi.

Cocok sekali digunakan bagi pria yang aktif kesehariannya dengan fitur indiglo khas Timex yang tentunya akan menampilkan keeleganan dalam menggunakan jam tangan ini.

6. Alba Prestige Automatic dengan harga 1,2 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: