HONDA

6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

6 Rekomendasi Jam Tangan untuk Pria, Berikut Merek dan Harganya, Under 1,5 juta!

6 rekomendasi jam tangan pria undur 1,5juta--Freepik/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini 6 rekomendasi jam tangan untuk pria beserta merek dan harganya yang tentunya under 1,5 juta yang bisa menjadi pilihan kamu.

Jam tangan biasanya menjadi pilihan bagi pria untuk menaikan penampilan mereka sehingga menjadi lebih elegan dan keren juga menjadi aksesoris wajib yang mereka kenakan.

Pria, tidak banyak aksesoris yang menghiasi tubuhnya, tidak seperti perempuan yang memiliki banyak sekali perhiasan yang bisa dilekatkan kepada tubuhnya yang membuat makin menarik.

Sedangkan untuk pria hanya jam tangan dan sepatu yang menjadi aksesoris wajib yang mereka kenakan untuk value pria tersebut dengan kualitas barang yang dimilikinya dan digunakannya.

Berikut ini 6 rekomendasi jam tangan untuk pria berikut merek dan harganya under 1,5 juta dikutip dalam instagram bapak2id yakni:

BACA JUGA:Cara Melepaskan Sambungan Paralon Tanpa Rusak, Terlihat Seperti Baru dan Bisa Digunakan Lagi

1. Casio CA-53W dengan Harga 350ribu

Casio CA-53W ini merupakan smartwatch yang bisa kamu andalkan dengan fitur kalkulator dan terlihat iconik ketika kamu menggunakannya namun tampilannya buat makin hype.

Walaupun affrodable namun kualitas orang yang menggunakannya punya value tersendiri dengan memiliki taste yang tinggi untuk menggunakan barang aksesoris ini.

Selain itu yang menggunakannya anti mainstream, banyak artis yang menggunakannya karena tampilannya yang ikonik tersebut dengan look yang vintage.

Seperti keluaran pada jaman 80an terbilang otentik dengan model dan variasi dimiliki dari jam Casio tersebut sehingga menambah mahal penggunannya.

2. Casio MWD-110 H dengan Budget Harga 571ribu

BACA JUGA:Disebabkan oleh Proses Asimilasi Berbagai Suku Bangsa, Ini Asal Usul Suku Melayu Bengkulu

Casio MWD-110 H mirip dengan tampilan G-shock dengan kualitas yang mirip sekali juga dari segi look, banyak yang menamakan jam ini sebagai G-Shock Killer dengan tampilan yang nyaris sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: