HONDA

7 Cara Ampuh Membasmi Tikus dari Atap Plafon, Gunakan Alat Ini!

7 Cara Ampuh Membasmi Tikus dari Atap Plafon, Gunakan Alat Ini!

7 cara ampuh membasmi tikus dari atap plafon--Instagram/etosindonusa

Tikus akan mencium aroma rambut ini dia akan memakannya, dengan memakan puntalan ini membuat tikus akan mati karena rambut tidak bisa dicerna dalam tubuhnya.

Sehingga beberapa hari kemudian kemungkinan atap plafon kamu akan tidak terdengar suara ribut tikus lagi karena menelai puntalan helaian rambut.

BACA JUGA:Ramalan Terbaru! Begini Nasib Shio Tikus dan Naga di Tahun Naga Kayu 2024

3. Ampas Teh

Gunakan ampas teh untuk mengusir tikus dari plafon rumah kamu, jangan cepat-cepat buang ampas teh yang sudah kamu rendam karena ini sangat bermanfaat membasmi tikus.

Cukup kamu sebarkan ampas teh tersebut di area plafon, kemudian tikus akan mengendusnya dan memakan ampas teh tersebut karena ampas teh dapat merusah sistem pernapasan dari tikus.

Selain itu juga akan merusak indera penciuman dari tikus tersebut membuatnya akan perlahan sempoyongan dan plafon kamu akan bebas dari tikus.

4. Cuka

Cuka dapat juga membasmi tikus dan serangga lainnya karena baunya yang menyengat, tidak bisa dipungkiri tingkat keasaman dari cuka ini membuat tikus tidak betah berada di atap plafon kamu.

BACA JUGA:Jengkel dengan Keberadaan Tikus? Jangan Panik, Gunakan 8 Bahan Alami Ini untuk Mengusirnya dari Rumah

Cukup rendam kapas didalam cuka terus sebarkan dibeberapa titik di atas plafon dijamin tikus-tikus akan minggat dari sana karena tidak tahan akan bau yang ditimbulkan dari cuka tersebut.

5. Cairan Pemutih Baju

Kamu dapat menggunakan alat ini untuk membasmi tikus dari sarang plafon rumah dengan menyemprotkan diberbagai sudut ruangan plafon cairan pemutih baju seperti Bayclin dan sejenisnya.

Dijamin tikus akan enggan lagi kesana karena sifatnya yang asam dan baunya yang menyengat memrusak indera penciuman dari tikus tersebut sehingga dia tidak lagi menggangu malam kamu.

6. Pasang Perangkap Tikus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: