HONDA

Serangan Tanpa Henti Terhadap Ayu Aulia Menangkan Dinar Candy, Selesai dalam 4 Ronde

Serangan Tanpa Henti Terhadap Ayu Aulia Menangkan Dinar Candy, Selesai dalam 4 Ronde

Dinar Candy juarai HSS Series 5 di Indonesia Arena--Instagram/dinar_candy

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam pertandingan boxing HSS Series 5, Dinar Candy kembali ikut memeriahkan dengan melawan Ayu Aulia pada 21 April 2024 malam tadi.

Serangan tanpa henti dari Dinar Candy terhadap Ayu Aulia selesai dalam 4 ronde, Ayu Aulia yharus mengakui kehebatan dari Dinar Candy hingga membuat hidungnya berdarah dalam laga HSS Series 5 malam tadi.

Dinar Candy sudah terlibat sering kali dalam pertandingan HSS, yang pertama kali lalu harus melayani Nikita Mirzani dalam debut awalnya yang membuat heboh hingga berujung kekalahan.

Tidak terima dengan kekalahannya kemudian dia ikut kembali dalam pertandingan tersebut dengan melawan beberapa artis ternama Indonesia lainnya.

BACA JUGA:Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Pada pertandingan ronde pertama kali ini, Dinar Candy sudah melancarkan aksinya dalam laga boxing tersebut dengan melakukan serangan terus menerus tanpa henti.

Sehingga pada pertandingan pertama ini Dinar terus melakukan pukulan didaerah kepala Ayu Aulia, tepat sasaran pada saat itu hidung Ayu mengeluarkan darah.

Pada ronde kedua wasit sempat menghentikan pertandingan mereka karena kucuran darah yang keluar dari hidung Ayu Aulia membuat pertandingan sempat dihentikan sementara.

Namun, Ayu siap melakukan pertandingan dan melanjutkannya, dalam beberapa waktu sikap agresif dari Dinar Candy membuat Ayu kualahan menghadapi permainannya.

BACA JUGA:Red Sparks VS Indonesia All Star, Gia Tak Ikut Bertanding Karena Alasan Ini

Sehingga membuat Ayu Aulia merasa susah untuk membalikkan keadaan karena Dinar Candy sangat proaktif dalam memberikan pukulan hingga tanpa henti kepada Ayu Aulia.

Dalam pertandingan boxing HSS Series 5 yang digelar dk Indonesia Arena ini, membuat Ayu Aulia sangat berusaha keras dalam melancarkan serangan balik kepada Dinar Candy.

Namun, sayangnya upaya yang dilakukan Ayu Aulia untuk mendominasi pertandingan gagal karena pengalaman juga membuktikan kepiawaian dari Dinar Candy dalam melancarkan aksinya.

Dalam aksi tersebut Dinar Candy terus memberikan serangan tanpa cela, pukulan demi pukulan diberikannya untuk menumbangkan Ayu Aulia dalam ronde cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: