HONDA

Ini Pesan Bupati Kaur pada ASN Saat Apel Bersama Pascalebaran

Ini Pesan Bupati Kaur pada ASN Saat Apel Bersama Pascalebaran

Saat apel bersama pascalebaran, ini pesan bupati Kaur pada ASN.--Rusman Afrizal/rakyatbengkulu.com

BINTUHAN, RAKYATBENGKULU.COM - Seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur, sejak 16 April 2024 yang lalu mulai masuk kerja, setelah libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Di hari pertama masuk kerja, Bupati Kaur langsung meminta seluruh pejabat untuk melaksanakan apel bersama serta melakukan kegiatan halal bihalal. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh jajaran pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemkab Kaur.

Ia juga menyampaikan beberapa wejangan untuk para ASN agar bisa mengambil hikmah dari ibadah puasa yang telah dijalankan selama 1 bulan.

BACA JUGA:75 Pejabat Pemkab Kaur Dimutasi, Berikut Daftarnya!

Juga suasana kebaikan di bulan suci Ramadan diminta untuk terus dibawa meskipun bulan Ramadan telah dilewati. 

"Mohon maaf lahir dan batin, mari kita sucikan hati kembali ke Fitri setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa," kata Bupati saat itu.

Bupati meminta, di penghujung masa jabatannya ini kekompakan antara seluruh pejabat Pemkab Kaur dalam melayani serta memajukan Kaur lebih dimaksimalkan lagi.

Supaya apa yang telah menjadi cita-cita, dan yang telah masuk dalam perencanaan semuannya dapat berjalan sampai dengan jabatannya berakhir. 

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Dapat Kuota 260 PPPK dan CPNS, Berikut Rinciannya

"Saya minta di penghujung jabatan saya ini, kekompakan lebih dimaksimalkan lagi," ujar Bupati.

Teruntuk beberapa OPD, Bupati juga meminta agar kinerjanya lebih dimaksimalkan lagi salah satunya adalah Inspektorat Kaur supaya kedepan agar lebih tegas lagi.

Terutama dalam memberikan teguran kepada ASN yang tidak disiplin, pengawasan terhadap berbagai kegiatan.

Tidak hanya Inspektorat saja, seluruh OPD yang sampai dengan saat ini belum melakukan kegiatan diminta secepatnya untuk berprogres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: