HONDA

Habis Lebaran Berat Badan Naik Melebihi Sebelum Puasa, Yuk Simak 5 Metode Diet yang Ampuh

Habis Lebaran Berat Badan Naik Melebihi Sebelum Puasa, Yuk Simak 5 Metode Diet yang Ampuh

Habis Lebaran Berat Badan Naik Melebihi Sebelum Puasa, Yuk Simak 5 Metode Diet yang Ampuh--Pixabay.com/Pixabay//

 

5. Weight watchers

Metode diet weight watchers merupakan metode yang tidak mengharuskan orang membatasi asupan makanan apapun, hanya saja porsinya harus disesuaikan dengan berat badan ideal. 

Cara yang dilakukan yakni dengan menghitung jumlah kalori dan memberikan nilai pada makanan dan minuman yang berbeda, tergantung pada kandungan kalori, lemak dan seratnya. 

Orang-orang yang menjalani metode diet ini cenderung lebih berhasil mengelola berat badannya dibandingkan dengan plan diet yang lain. 

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Buru Selatan, Maluku: Ini Lengkapnya

Menentukan metode diet tidak boleh sembarangan, karena akan berdampak pada kondisi kesehatan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menjalani salah satu metode diet yang kamu pilih. 

Seperti risiko apa yang akan terjadi, apakah ada ahli kesehatan yang merekomendasikannya, bagaimana kebanyakan hasilnya dan apakah metode diet itu bisa membantu menjaga berat badan ke depannya. 

Selama menjalani salah satu metode diet, jangan lupa untuk mempraktikan gaya hidup yang sehat. Agar berat badan tidak cepat naik saat berhenti diet.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: