HONDA

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan--Instagram.cocm/ sueraelektro

Dengan desain futuristik nan minimalis maka akan menjadi keunggulan utama yang langsung menyita perhatian Anda.

Serta dengan bentuknya yang tipis, maka Anda juga bisa meletakkan AC portable yang terbaik ini dimana pun tanpa menggunakan ruang berlebih.

Meski bodinya lebih slim diantara jenis pendingin yang lainnya, Kris Air Cooler 2500 Cmh tetap mampu untuk menyejukkan ruangan secara maksimal.

Dimana memiliki kapasitas tangki air 30 liter dan listrik 200 watt, serta jangkauannya hingga mencapai 82 meter persegi, maka ini sangat cocok untuk digunakan di ruang kerja, ruang tamu, bahkan kamar di ruangan tidur.

BACA JUGA:Ketahui 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Serta Anda gak perlu lagi takut kehabisan air, karena terdapat indikator yang akan menunjukkan sisa volume air tanpa perlu untuk membukanya. 

3. Sanken SAC-55

Apabila Anda sedang membutuhkan AC portable yang multifungsi, maka Sanken SAC-55 tentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan telah menyematkan Fitur 3in1 yang dapat membuatnya bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan juga ion air yang sangat mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri.

Dilengkapi tiga speed controller, timer, hingga juga dengan remote controller yang akan memungkinkan Anda unuk mengontrol fungsinya.

Selain itu, dengan kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable yang terbaik ini juga sangat perlu untuk Anda pertimbangkan karena AC portable ini dapat menjangkau area ruangan yang lebih luas.

BACA JUGA:Pentingnya Perawatan AC Secara Berkala dan Manfaat Merawat AC Termasuk Mencegah Masalah Kesehatan

Anda pun juga gak perlu khawatir lagi dengan kerusakan akibat tangki kosong, karena water diagnose secara otomatis akan mematikan pompa di saat kipas kekurangan air.  

4. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Negara China memiliki beragam produk elektronik yang sudah mendukung aktivitas di rumah, produk dari Midea adalah salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: