HONDA

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau--Eedit by Masriyadi/Vivo.com/Blibli.com/Oppo.com/Xiaomi Indonesia//

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COMSmartphone sudah menjadi kebutuhan primer demi menunjang kegiatan sehari-hari. Tak heran jika banyak orang lebih mengutamakan kualitas tanpa melihat harga. 

Bagi kamu kaum mendang-mending, ketahuilah bahda ada 5 rekomendasi smartphone mid-range dengan spesialis yang gahar. Tapi harganya ramah di kantong alias terjangkau.  

Kebutuhan yang menuntut kegiatan multitaskin menjadi mutlak harus terpenuhi guna mempercepat pekerjaan.

BACA JUGA:Ada Longsor Susulan di Jalur Lintas Rejang Lebong - Lebong Pagi Ini, BPBD Bakal Lakukan Ini

Brand-brand ponsel berlomba-lomba memberikan spesifikasi terbagik guna menghasilkan pengalaman yang terbaik jua bagi para user agar produknya dapat menjadi pilihan utama.

Bagi kaum mendang-mending, harga menjadi patokan utama disamping kualitas yang disajikan. Namun sekarang brand-brand smartphone tersebut sudah mulai memperhatikan harga produk mereka. 

Tidak sedikit yang berani menawarkan performa terbaik dengan harga yang sedikit lebih miring. Berikut rekomendasi smartphone kelas mid-range yang memiliki spesifikasi gahar ala-ala ponsel flagship dengan harga yang cukup ramah dikantong.

BACA JUGA:Sigap Tangani Longsor, Pemprov Bengkulu Sukses Lancarkan Lalu Lintas Lebong - Rejang Lebong

 

1. POCO X6 Pro 5G 

Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Beberapa keunggulannya dapat ditemukan seperti pada layar, prosesor. 

POCO X6 Pro sangat ditunggu-tunggu karena saat dikabarkankan akan meluncur, ponsel tersebut digadang-gadang memiliki kemampuan seperti ponsel flagship. 

Layarnya yang mengusung panel CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6.67 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Gaya Keren untuk Rumah Kamu! Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: