HONDA

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau--Eedit by Masriyadi/Vivo.com/Blibli.com/Oppo.com/Xiaomi Indonesia//

 

3. Realme 12 Pro+ 5G

Realme 12+ 5G merupakan varian tertinggi untuk series Realme 12 dengan komposisi spesifikasi sedikit lebih unggul yang sangat cocok untuk kalangan fotografer outdoor. 

Pada dasarnya aktivitas zooming menjadi semakin menyenangkan karena realme 12 Pro+ 5G berpanel AMOLED memiliki dukungan lensa Sony IMX 890 yang tersemat pada konfigurasi kamera utama beresolusi 50+64+8MP.

BACA JUGA:Bunga Tahi Ayam dengan Segudang Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

Pada sektor peforma, Realme 12 Pro+ 5G ditanam chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 (4nm) dan memori RAM berukuran 8/12 GB untuk menunjang aktivitas kerja dan hiburan. 

Realme 12+ 5G juga ditopang baterai jumbo sebesar 5000 mAh dan didukung fitur fast charging 67W. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp6,9 jutaan dan memiliki skor benchmark dari AnTuTu sebesar 534782 poin.

 

4. Oppo F25 Pro

OPPO F25 Pro merupakan  salah satu smarrtphone outdoor yang tidak berisiko tinggi karena memiliki bodi yang dilindungi dengan rating proteksi IP66 yang menegaskan bahwa HP ini tahan terhadap ancaman air dan debu. 

BACA JUGA:Tari Gandai, Tarian Tradisional Suku Pekal Kabupaten Mukomuko, Kisah Malim Deman dan Putri Muhammad DuyahBACA JUGA:Tari Gandai, Tarian Tradisional Suku Pekal Kabupaten Mukomuko, Kisah Malim Deman dan Putri Muhammad Duyah

Ponsel mid-range dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 ini memiliki kemampuan salah satu fotografi terbaik di kelasnya karena memiliki fitur triple kamera utama beresolusi 64+8+2MP berpadu dengan penggunaan lensa wide, ultrawide dan macro. 

OPPO F25 Pro menyuguhkan sistem operasi Android 14 yang disandingkan dengan interface ColorOS 14 dari OPPO. OPPO F25 Pro memiliki RAM 8GB yang berpadu dengan layar AMOLED 6,7 inci. 

Sedangkan di sektor catu daya, kamu bisa mengunakan OPPO F25 Pro dalam jangka waktu panjang berkat konfigurasi baterai tanam berdaya 5000 mAh yang disandingkan dengan fitur fast charging 67W. 

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Adat Besingal di Kabupaten Kaur, Ritual untuk Anak Perempuan yang Beranjak Dewasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: