HONDA

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau

Kaum Mendang-Mending Wajib Tahu, Ini 5 Rekomendasi Smartphone Mid-Range Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau--Eedit by Masriyadi/Vivo.com/Blibli.com/Oppo.com/Xiaomi Indonesia//

Keunggulan lain dari POCO X6 Pro 5G juga dapat ditemukan pada sektor mesin yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8300-Ultra (4nm) dengan RAM 12 GB dan ruang memori internal seluas 512 GB. 

Untuk serinya sendiri, spesifikasi ini merupakan sebuah peningkatan yang cukup signifikan.

Pada sektor fotografi, POCO X6 Pro 5G dilengkapi modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP dan kamera selfie 16 MP. 

BACA JUGA:Jangan Suka Hamburkan Uang! Ini Pentingnya Edukasi Finansial di Usia Muda

Peningkatan lain yang ada pada POCO X6 Pro 5G adalah kemampuan baterainya yang memiliki daya tahan lama berkat kapasitas 5000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging turbo berdaya 67W.

 

2. Vivo Y100 5G

Biasanya Y Series lebih umum dikenal sebagai seri entry level dari Vivo, pandangan tersebut berubah saat smartphone ini pertama kali meluncur di Indonesia pada awal tahun 2024. 

Smartphone ini adalah versi upgrade dari seri Y ke segmen mid-range. Secara fisik, wujud Vivo Y100 5G tampil dengan desain premium yang menawarkan dua pilihan warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. 

BACA JUGA:Kualitas Mutu Pendidikan Jadi Fokus Pemkab Mukomuko, Seragam Sekolah Gratis Akan Kembali Dibagikan

Khusus untuk warna Ungu Anggrek, Vivo menggunakan material berbahan kulit pada panel belakang, yang dilapisi oleh coating khusus sehingga tidak meninggalkan bekas noda ketika terkena kotoran.

Pada sektor performa, vivo Y100 5G cukup kencang untuk kelasnya, karena smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 4 Gen 2 5G dengan fabrikasi 4nm. Ponsel ini tersedia dua opsi yakni RAM 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. 

Mengusung layar berpanel AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, Vivo Y100 5G dibekali dengan baterai 5000 mAh dengan FlashCharge 80W. 

BACA JUGA:Bunga Tahi Ayam Bagus untuk Membasmi Nematoda pada Tanaman, Begini Caranya

Pada sektor fotografi, vivo Y100 5G dibekali dengan modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera wide 8 MP dan kamera sensor flicker serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: