HONDA

6 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaik dan Lebih Aman

6 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaik dan Lebih Aman

6 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaik dan Lebih Aman--Instagram.com/ iseeyou.katalog

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bila Anda sangat sering menatap layar komputer atau smartphone tentu akan memberi dampak yang kurang baik untuk kesehatan mata.

Hal ini akan bisa menyebabkan mata terasa kering dan akan mudah lelah, dari awal inilah penyebab yang akan mengakibatkan mata menjadi rusak.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan indera penglihatan ini dengan menggunakan kacamata anti radiasi pada saat sedang melakukan aktivitas di depan layar komputer atau smartphone.

Dimana pada saat ini mulai banyak beredar kacamata anti radiasi yang palsu, maka sangat penting untuk Anda lebih berhati-hati lagi dalam memilih produk yang tepat dan juga fungsional.

BACA JUGA:8 Merk Frame Kacamata Terbaik dan Terkenal di Kelasnya

Nah, berikut ini ada 6 rekomendasi kacamata anti radiasi yang tentunya dapat Anda gunakan ketika sedang bekerja di depan komputer, antara lain:

1. Kacamata Baca Plus TR90

Untuk Anda yang memiliki mata plus maka tak perlu khawatir, karena sekarang ada juga kacamata plus yang tentunya sudah dilengkapi dengan anti radiasi untuk melindungi mata dari sinar biru.

Keunggulan dari produk ini selain fungsinya sangat bermanfaat serta dengan harga yang sangat terjangkau, desainnya sangat cocok dengan karakter wajah serta pas dengan kacamata yang berbentuk kotak.

Bobot kacamata TR90 juga cukup ringan, sehingga tidak akan terasa ketika Anda menggunakannya dalam watu lama, harganya sekitar Rp 50.000.

BACA JUGA:Mengapa Harus Menggunakan Kacamata Minus yang Sesuai? Ini 4 Akibat yang Bisa Ditimbulkan

2. Kacamata Anti Radiasi Series of Sevent

Rekomendasi yang selanjutnya adalah kacamata anti radiasi dari Series of Sevent yang sudah dilengkapi dengan lensa normal anti radiasi bluecut blueray.

Lensa tersebut juga berfungsi untuk melindungi mata pada saat berada di depan layar komputer maupun smartphone, serta urusan kualitas dan keaslian produk ini tentunya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: