HONDA

Piala Thomas dan Uber 2024: Ini Dia Susunan Pemain Laga Indonesia Vs Thailand

Piala Thomas dan Uber 2024: Ini Dia Susunan Pemain Laga Indonesia Vs Thailand

Piala Thomas dan Uber 2024: Ini Dia Susunan Pemain Laga Indonesia Vs Thailand--Instagram.com/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Piala Thomas dan Uber 2024 akan digelar pada hari ini untuk babak kualifikasi.

Berikut susunan pemain dalam laga Indonesia versus Thailand yang dimulai pukul 08.30 WIB hari ini.

Indonesia versus Thailand pada kualifikasi Piala Thomas 2024 akan digelar hari ini 29 April 2024 pukul 08.30 WIB yang digelar di Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu China.

Untuk susunan pertama akan diturunkan yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan pemain muda Thailand yakni Panitchaphon Teeraratsakul yang menjadi lawannya.

Panitchaphon Teeraratsakul merupakan peringkat 105 dunia, tentunya berbeda jauh dengan Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan dari wakil Indonesia peringkat ke-7.

BACA JUGA:Kegagalan di Thomas Cup Tamparan Sekaligus Pelecut bagi Bulutangkis Tanah Air

Ini akan menjadi pembuka pertandingan yang akan sangat apik untuk disaksikan dalam kualifikasi Thomas 2024, sehingga meskipun unggulannya jauh, wakil Thailand ini akan berusaha maksimal.

Ginting tidak boleh meremehkan lawannya tersebut karena pada saat bertemu dengan Lakshya Sen wakil dari India sempat kewalahan menghadapi Panitchaphon Teeraratsakul.

Sehingga pada saat hari pertama fase grup menjadi pertandingan yang ketat diantara kedua kubu tersebut, yang harus dituntaskan melalui rubber game sehingga Ginting harus tetap waspada.

Kemudian untuk tunggal Putra lainnya yakni Jonathan Christie akan berhadapan dengan Saran Jamsri yang akan menjadi pertandingan ketiga, sebelumnya akan ada sektor ganda.

BACA JUGA:Thomas Cup 2022: Kalahkan Ginting, India 1- Indonesia 0

Pada pertandingan kedua sektor ganda akan diturunkannya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menjadi tumpuan ganda putra Indonesia saat ini dikualifikasi Thomas 2024.

Disana mereka akan bertemu dengan ganda putra Thailand yakni pasangan dari Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul yang pernah bertemu di Asian Games 2023 pada babak 16 besar.

Pada saat lawan India mereka membuktikan potensinya dalam menaklukan lawan unggulan India yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam pertandingan ketat rubber game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: