HONDA

Update Piala Thomas 2024, Leo/Daniel dan Chico Mengunci Kemenangan Atas Thailand

Update Piala Thomas 2024, Leo/Daniel dan Chico Mengunci Kemenangan Atas Thailand

Piala Thomas 2024 : Leo/Daniel Dan Chico Mengunci Kemenangan versus Thailand 4-1--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Update hasil klasemen Piala Thomas 2024, Leo/Daniel dan Chico mengunci kemenangan lawan Thailand dengan skor 4-1 di Hi-tech Zone Sports Centre Gymnasium Chenghu China pada 29 April 2024.

Pertama yang mengawali pertandingan fase babak penyisihan grup CN yakni Anthony Sinisuka Ginting dengan kemenangan yang diraihnya atas pemain Thailand  Panithchapon Teeraratsakul dalam 2 set sekaligus.

Kemudian, pil pahit harus ditelan oleh grup ganda putra yang tampil pada match kedua Fajar/Rian melawan Peeratchai Sukhpun/Pakkapon Teraratsakul dalam rubber game.

Indonesia harus menyamakan kedudukan pada match kedua dengan penilaian 1-1 karena kekalahan dari ganda putra pertama yang diturunkan yakni Fajar/Rian saat menantang wakil Thailand.

BACA JUGA:Yuk Ramaikan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Piala Asia U-23 di Graha Pena RB, Gratis!

Setelah itu ada Jonathan Cristie yang bermain maksimal dalam melawan Saran Jamsri pada match ketiga dengan rubber game dimenangkan oleh Jonathan Christie.

Dapat dipastikan Indonesia lolos dalam babak penyisihan kualifikasi grup C ini, terakhir akan berhadapan dengan tim India tentunya untuk menentukan runner up dan juara grup kualifikasi Thomas 2024.

Leo/Daniel membawa Indonesia dalam 3 match pertandingan bulu tangkis melawan Thailand dengan menghadapi Sirawith Sothon/Natthapat Trinkajee dengan 2 gim sekaligus.

Setelah Jonathan Christie pada match ketiga membawa kemenangan dalam melawan Thailand, untuk skor Indonesia saat itu 2-1 lebih unggul dari wakil negara Thailand yang menang di ganda putra match kedua.

BACA JUGA:Piala Thomas 2024: Ginting Juara di Partai Pertama, Fajar/Rian Tumbang Vs Thailand

Melihat kekalahan rekan ganda putra yang lain belajar dari sana Leo/Daniel tidak ingin melakukan kesalahan yang sama sehingga membantai tim Thailand tentunya dengan kecepatan yang mereka punya.

Dalam match keempat Leo/Daniel di Hi-tech Zone Sports Centre Gymnasium Chenghu China harus berhadapan dengan Sirawith Sothon/Natthapat Trinkajee dengan skor 21-13, 21-10.

Juara Indonesia Masters 2024 ini memegang kendali permainan, mereka mendominasi permainan dari awal gim hingga akhir dengan melawan peringkat ke 87 dunia tersebut wakil dari Thailand.

Gim pertama the babies panggilan untuk Leo/Daniel masih meraba bentuk permainan lawannya dengan mengikuti alur permainan wakil dari Thailand sehingga skor sebelum interval jauh unggul the babies 9-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: