HONDA

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli --Instagram.com/proyectosmilenium//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hadir pada April 2024 tepatnya kuartal pertama tahun ini, banyak sekali rekomendasi smartphone terbaru. 

Beberapa smartphone baru dari berbagai brand pintar ternama telah diluncurkan di dunia. Nah kali ini kita akan membahas tentang rekomendasi smartphone terbaru yang bisa kamu pilih.

Sebaiknya kamu teliti dan cek spesifikasinya sebelum memutuskan membeli. Sesuaikan kebutuhan kamu dengan smartphone yang beredar di pasaran. 

BACA JUGA:AMSI Bengkulu Dukung Kemajuan Pendidikan, Jalin Kerja Sama dengan Unived

 

1. Samsung Galaxy A35

Samsung Galaxy A35 memiliki layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz yang menawarkan pengalaman visual memukau dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus+. 

Kamera belakangnya memiliki empat kamera, termasuk kamera utama 50MP untuk hasil foto yang tajam dan kamera depan 13MP untuk selfie dan panggilan video.

Smartphone ini ditenagai chipset Exynos 1380 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, ponsel ini memberikan performa yang baik dan menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video. 

BACA JUGA:AHM Beberkan Tips Memilih Sepatu Berkendara Offroad yang Aman dan Sesuai Ketentuan

Kapasitas baterainya 5000mAh, mendukung penggunaan jangka panjang dan pengisian cepat hingga 25W. Samsung Galaxy A35 ini dibanderol mulai dari Rp4,9 jutaan.

 

2. Samsung Galaxy A55

Diluncurkan bersamaan dengan Samsung A35, Samsung Galaxy A55 menawarkan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan hingga 1000 nits, menawarkan pengalaman visual yang menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: