HONDA

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli

Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli --Instagram.com/proyectosmilenium//

Kamera belakangnya memiliki pengaturan tiga kali lipat dengan lensa utama 50 megapiksel yang dilengkapi dengan system gimbal OIS untuk stabilitas foto dan video yang luar biasa.

Lalu lensa telefoto 32 megapiksel dengan zoom optik 3x, dan lensa sudut ultra lebar 13 megapiksel bidikan panorama. Sementara kamera depannya menggunakan sensor 32 megapiksel yang terbilang cukup tinggi.

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 menjadi penyebab kuatnya performa ponsel ini. Dipasangkan dengan RAM 12GB atau 16GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB, cocok untuk berbagai game berat, multitasking, banyak pekerjaan. 

BACA JUGA:Waspada DBD di Rejang Lebong, Sudah 214 Kasus Dilaporkan Hingga April 2024

Baterai besar berkapasitas 5500mAh, yang mendukung pengisian cepat kabel 65W dan pengisian nirkabel 15W serta fungsi pengisian balik kabel 10W. 

Tersedia dalam warna Eternal Black, Skyline Blue, Misty Gray dan Desert Sand. Asus Zenfone 11 Ultra dijual mulai dari Rp17 jutaan.

 

7. Nothing Phone (2a)

Tampilan smartphone satu ini hadir dengan layar AMOLED 6.7 inci yang menampilkan resolusi 1080 x 2412 piksel dan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang halus. 

BACA JUGA:Pentingnya Kesadaran Masyarakat, DLH Rejang Lebong Inventarisir Titik Pembuangan Sampah

Sistem kamera belakang Nithing Phone (2a) ini terdiri dari dua lensa utama 50MP yang mampu merekam video hingga 4K dan dilengkapi dengan fitur seperti PDAF dan OIS untuk hasil yang lebih stabil. 

Bagian kamera depan memanfaatkan sensor 32MP untuk selfie yang berkualitas. Chipset Mediatek Dimensity 7200 Pro menjadi tenaga ponsel ini, tersedia dalam varian RAM 8GB atau 12GB serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB. 

Nothing Phone (2a) bahkan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh, didukung pengisian cepat 45W menggunakan kabel. 

BACA JUGA:Piala Thomas 2024: Ginting Juara di Partai Pertama, Fajar/Rian Tumbang Vs Thailand

Guna memastikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Harga Nothing Phone (2a) mulai dari Rp8,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: