HONDA

Kisruh Hubungan Jordi dengan Keluarga Ruben Onsu, Dibantah Begini

Kisruh Hubungan Jordi dengan Keluarga Ruben Onsu, Dibantah Begini

Jordi Onsu membantah kisruh hubungannya dengan Ruben Onsu--Instagram/wensupdate

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Baru-baru ini Ruben Onsu memberikan penjelasan terkait hubungannya yang regang dengan adik semata wayangnya yakni Jordi Onsu yang diketahui 1 tahun tak tegur sapa.

Ternyata Jordi membantah hal tersebut sebagai kisruh hubungannya dengan keluarga Ruben Onsu yang diperkirakan sedang rengang sehingga selama 1 tahun lebih ini tidak menjalin komunikasi yang baik.

Bantahan tersebut disampaikan oleh Jordi ketika bersama kakak iparnya Sarwendah, dan Bentrand Onsu (Onyo) dalam akun tiktok Cilikayune yang memberikan informasi terkait hal tersebut.

Dalam sesi wawancara tersebut, Jordi Onsu menerangkan bahwa hubungannya dengan keluarga Onsu sangat baik-baik saja, tercermin dalam sikapnya yang sedang bersama kakak ipar dan ponakannya tersebut.

BACA JUGA:Jordi dan Ruben Onsu Berselisih, Sudah Lama Tidak Berteguran

Saat di dalam mobil itu Jordi menjelaskan kenapa dia tidak sering memposting kebersamaannya bersama para keponakan lantaran untuk menjaga mereka dari bahaya penyakit ain.

Diterangkan oleh Jordi Onsu, "tidak ada perseteruan dengan Onyo, cuman gini kenapa sama ponakan tidak pernah diposting pertama supaya tidak menimbulkan asumsi, ada penyakit ain juga."

Ditambahkan lagi oleh Jordi bahwa bahagian yang dia rasakan belum tentu orang lain juga ikut merasakan, apalagi keponakannya tersebut sudah bisa menggunakan media sosial saat ini.

"Apalagi Onyo, Thalia itu sudah pintar main sosial media maksudnya pengen lindungi keluarga dari pujian yang terlalu berlebihan atau dari kata-kata yang kurang baik," ungkap Jordi dalam kesempatan itu.

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Lebih bijak lagi Jordi mengungkapkan dia tidak mau nanti ada tulisan-tulisan atau komentar yang buruk yang bisa membuat keponakannya tersebut merasa sakit hati sehingga meminimalir kejadian tersebut.

Untuk itu, kebahagian mereka biarkan menjadi ruang privasi bagi mereka sendiri sehingga tidak untuk diumbar-umbar ke media sosial yang sangat tidak bagus untuk perkembangan dan pertumbuhan anak-anak.

"Sangat baik bahkan tambah baik dan biarkan bahagianya kita itu kita simpan sendiri saja, sama ko Ruben juga baik-baik saja," terang Jordi menanggapi isu miring mengenai kisruh hubungannya bersama kakak kandungnya.

Diterangkan oleh Jordi bahwa dia dan kakaknya saat ini sedang dalam keadaan yang baik-baik saja, hubungannya tidak ada permasalahan yang berarti, itu semua karena pemberitaan yang dipotong-potong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: