HONDA

Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Hanya Lolongan, Trending 5 di Youtube Musik

Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Hanya Lolongan, Trending 5 di Youtube Musik

Nabila Taqiyyah Rilis Single Terbaru Hanya Lolongan, Trending 5 di Youtube Musik--Youtube/Nabila Taqiyyah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nabila Taqiyyah rilis single baru yang berjudul Hanya Lolongan yang masuk dalam trending 5 di youtube musik.

Lagu ini ditulis oleh Nabila Taqiyyah langsung bersama dengan Abenk yang kemudian musik perkusinya dibawa dengan merdu oleh Lafa Pratomo dengan suara piano dari Otta Tarrega.

Makin membuat lagu ini menjadi semakin sendu dan merdu yang menceritakan tentang kisah percintaan seorang insan yang meskipun terluka harus tetap tegar tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan.

Sehingga omongan dari orang-orang hanya dianggap sebagai lolongan, tetap harus tegar berdiri sendiri tanpa harus mendengarkan kata-kata buruk dari orang lain yang tidak penting untuk didengarkan.

BACA JUGA:Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

Runner up asal Aceh ini dalam lirik lagu dan komposer single lagunya terdapat sedikit sentuhan ekstetika dari negeri asalnya seperti ada nuansa Aceh di dalam lagu tersebut yang khas.

Nabila Taqiyyah menggunakan kapal Universal Music Indonesia menjadi single yang didapuk unggulan pada saat ini karena suaranya yang khas membuat lagu ini semakin enak didengarkan.

Selain itu, lagu yang menjadi andalannya setelah selesai mengkuti ajang Indonesian Idol kemarin dia merilis single dengan judul Menghargai Kata Rindu yang menjadi single kenangannya di Indonesian Idol.

Tergabung dengan manajemen Star Media Nusantara yang mendukung kariernya di blantika musik Indonesia membuat single-singlenya menjadi hits sehingga banyak yang mendengarkannya.

BACA JUGA:Lagu Ketipak Ketipung Raya Ikut Viral di TikTok Jadi Backsound Lebaran Selebritis, Ini Liriknya

Tentunya Nabila Taqiyyah sudah memiliki fansnya sendiri sehingga menantikan suaranya yang berat dan khas tersebut meskipun dalam kompetisi Indonesian Idol harus kalah dari Salma Salsabil.

Akan tetapi Nabila Taqiyyah sudah memiliki penggemarnya sendiri yang menyukai single-single yang dikeluarkannya, dengan lagu terbaru Hanya Lolongan ini membuktikan eksistensinya dalam dunia tarik suara.

Melalui akun youtubenya Nabila Taqiyyah, dia merilis lagu ini dengan syair yang begitu romantis meskipun menceritakan tentang kesedihan yang dialami oleh seseorang yang harus survive.

Meskipun terlihat sederhana video klipnya, namun terlihat mengenai dihati sehingga sentuhannya dapat sekali dalam menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan oleh Nabila Taqiyyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: